Video Viral Mobil Bergoyang Di Serang, Diduga Siswi SMA Mesum

Video Viral Mobil Bergoyang Di Serang, Diduga Siswi SMA Mesum

Oranyenews.com, Serang – Media sosial kembali dihebohkan dengan video “Mobil Bergoyang” yang terjadi di sebuah Mall di Serang, Banten.

Video yang beredar tersebut menampilkan seorang siswi SMA yang diduga sudah melakukan perbuatan mesum dalam sebuah mobil di parkiran mal.

Menurut yang dilansir dari drtikcom, Rabu (20/11/2019), potongan video yang beredar tampak ada banyak warga yang mengerumuni mobil mini bus berwarna silver.

Mobil tersebut terparkir di depan gerai resto ayam cepat saji di Mal Serang. Warga pun marah serta berusaha untuk menyerang sopir dari mobil tersebut.

Terlihat juga beberapa petugas polisi dan satpam mal berupaya unutk menghalangi massa melakukan aksi main hakim sendiri terhadap sopir mobil tersebut. Selanjutnya sopir pun berhasil diamankan serta digiring oleh polisi.

Kemarahan massa lantaran sebelumnya melihat mobil tersebut bergoyang. Dan setelah didekati, ternyata di dalam mobil terdapat pasangan pria dan wanita.

Sang pria diketahui tidak mengenakan baju pada saat digrebek warga. Serta pada potongan video viral lainnya, tampak seorang siswi SMA yang masih mengenakan seragam lengkap menangis menutupi wajahnya.

“Kamu bilang sekarang kamu ngapain di dalam mobil?” ucap salah seorang warga kepada siswi SMA tersebut.

“Dipaksa,” jawab siswi tersebut sembari terus menangis.

Ketika dikonfirmasi, Kasatreskrim olres Serang Kota, AKP Indra Feradinata membenarkan adanya insiden tersebut. Ia menilai, kasus tersebut terjadi pada Selasa (19/11/2019) malam.

“Itu semalam, kebetulan anggota lagi lewat, langsung diamankan,” ucap AKP Indra ketika dihubungi.

AKP Indra pun menyebut bahwa kedua pasangan tersebut sudah diamankan dari amuk warga. Sedangkan untuk penyelesaian, kasus tersebut akan dilakukan secara kekeluargaan.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here