Video Viral! Dua Sejoli Di Probolinggo Bercumbu Di Teras Masjid

Video Viral! Dua Sejoli Di Probolinggo Bercumbu Di Teras Masjid

Oranyenews.com – Probolinggo – Pasangan muda-mudi di Probolinggo membuat heboh lantaran melakukan aksi yang tidak terpuji.

Aksi tersebut terekam kamera CCTV pada sebuah teras masjid. Dua sejoli yang terekam kamera tampak sedang asik bercumbu.

Tampak pada rekaman CCTV yang terpasang pada area masjid Al Hidayah, Kelurahan Sukoharjo, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo, dua sejoli datang dengan mengendarai motor matic, Jumat (15/11/2019), tengah malam.

Si pria yang mengenakan jaket merah muda, sedangkan si perempuan memakai jilbab warna hitam. Kemudian, mereka masuk dan duduk di teras masjid.

Disitulah mereka melakukan perbuatan yang terbilang tidak terpuji, diawali dengan pelukan dan tindakan lainnya. Bahkan keduanya sembari tiduran di teras masjid.

Jika dilihat dari jam kamera CCTV, aksi tersebut setidaknya berlangsung hingga dini hari.

Ustadz Udin selaku takmir masjid menyebutkan, di Masjid Al Hidayah terpasang 6 buah kamera CCTV.

Ia juga mengaku juga baru tahu, jika terdapat muda-mudi bermesraan di area masjid pasca dirinya melihat rekaman CCTV, Sabtu (16/11/2019) siang

“Tahunya saya pada hari ini setelah melihat hasil rekaman CCTV. Tentu lebih lanjut, kami akan lebih memperketat lagi untuk pengawasan masjid, agar kejadian seperti ini trak akan terulang,” paparnya ketika dikonfirmasi.

Sedangkan Totok Suharto, yang merupakan warga sekitar, sangat menyayangkan aksi dua sejoli tersebut. Ia menilai, apa yang dilakukan keduanya, berada pada luar batas kesopanan.

Dalam hal ini, ia berharap tidak ada lagi muda-mudi lain yang berbuat hal serupa.

“Saya harap ini jadi pelajaran, bagi para orang tua dalam mengawasi anak-anaknya. Apalagi bagi mereka yang beranjak dewasa, perlu pengawasan yang ketat,” tandasnya.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here