Video Viral! Anggota DPRK Aceh Korek Aspal Pakai Tangan

Video Viral! Anggota DPRK Aceh Korek Aspal Pakai Tangan

Oranyenews.com, Aceh – Meski sudah beberapa hari berlalu, namun video Susilawati, yang merupakan salah satu anggota DPRK Aceh Tengah, masih viral.

Hal tersebut terkait dengan dirinya yang melakukan pengecekan pada proyek pengaspalan jalan di Kampung Kekuyang, tepatnya yang berada di Aceh Tengah.

Media sosial pun dihebohkan dengan video Susilawati tersebut. Pasalnya ia mengorek aspal dengan hanya menggunakan tangan kosong.

Menurut yang dilansir dari Liputan6, Senin (18/11/2019), Susilawati merasa kesal lantaran dirinya bisa mengelupas jalanan aspal yang baru lima hari dikerjakan.

Dalam video sangat tampak Susilawati dengan mudahnya mengupas aspal, sehingga menjadi bahan pembicaraan di media sosial.

Ia pun menjelaskan, seperti yang terlihat pada video, pengerjaan aspa sudah lima hari sebelum dirinya melakukan pengecekan.

Akan tetapi, kondisi aspal masih seperti tepung, dan terbilang aspalnya kosong. Uniknya, hal tersebut juga sudah diakui oleh para pekerja disama.

“Yang teman-teman lihat di video saya, sudah 5 hari kondisi aspal masih seperti tepung. Ini aspalnya kosong, dan ini sudah diakui oleh pekerja di sana,” ucap Anggota DPRK Aceh Tengah Susilawati.

Lebih lanjut, dijelaskan pula bahwa proyek pembuatan aspal jenis lapen tersebut menggunakan anggaran pendapatan dan belanja kabupaten 2019. Disinyalir anggaran yang dikeluarkan mencapai hingga Rp 600 juta.

Pasca informasi tersebut viral di emdia sosial, serta ditegus langsung oleh anggota DPRK, kontraktor menyatakan kesediaannya untuk memperbaiki kondisi aspal yang sudah dikerjakan.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here