Video ex Istri Ahok, Veronica Tan Menangis

Veronica, istri Ahok menangis saat membacakan surat suaminya.

JAKARTA – Istri Ahok, Veronica Tan tak kuasa menahan tangis saat membacakan surat yang dibuat suaminya dari dalam penjara, untuk semua pendukung atau Ahokers.

Vero awalnya berusaha menahan sedih, bahkan adik iparnya berusaha menguatkan dirinya, sambil mengusap-usap bahunya. Tapi, saat membaca kalimat ini,tangis Vero pun meledak.

“‘Saya telah banyak berpikir tentang kejadian yang saya alami. Saya mau berterima kasih kepada saudara-saudara yang terus mendukung saya dalam doa, bunga..” Vero sempat berhenti, karena air matanya menetes deras, entah merasakan begitu haru dengan semua dukungan Ahokers kepada suaminya.

“..makanan, kartu ucapan, surat, buku-buku, sampai berkumpul menyalakan lilin. Saya tahu tidak mudah bagi saudara menerima kenyataan ini, apalagi saya. Tapi saya sudah belajar mengampuni dan menerima semua ini, jika ini demi kebaikan berbangsa dan bernegara,”

Dia pun mengimbau pendukungnya untuk menghentikan unjuk rasa, agar tidak merugikan warga DKI Jakarta. Dia khawatir ada pihak tertentu yang akan menunggangi.

“Alangkah ruginya warga DKI, dari sisi kemacetan dan kerugian ekonomi akibat adanya unjuk rasa yang mengganggu lalu lintas. tidaklah tepat unjuk rasa, dan demo pada saat ini. Saya khawatir ada yang menunggangi, apalagi jika ada benturan dengan pihak yang berlawanan kita,” katanya.

Pada akhirnya, Vero mengungkapkan keluarga memutuskan untuk tidak mengajukan banding atas keputusan hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara, yang menjatuhkan hukuman dua tahun penjara kepada dirinya.

 

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here