Tertangkap Tangan Curi Vodka Di Ubud, Turis Perancis Viral

Tertangkap Tangan Curi Vodka Di Ubud, Turis Perancis Viral
Foto : Istimewa

Oranyenews.com, Gianyar – Media sosial di Bali dihebohkan dengan viralnya video seorang turis asing asal Perancis, Joassard Sthepane Christian jean Luc.

Pasalnya turis tersebut tertangkap tangan sudah mencuri dua botol Vodka di Ubud, Gianyar, Bali.

Menurut informasi yang beredar, pencurian tersebut terjadi pada sebuah supermarket di kawasan Ubud, Gianyar Bali, Rabu (20/11/2019) malam.

Minuman yang diklaim mempunyai harga Rp 3,4 juta tersebut dicuri dengan cara dimasukkan pada tas gendong ketika masuk pada supermarket.

Kompol Nyoman Nuriana selaku Kepala Kapolsek Ubud menyampaikan bahwa, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 21.00 WITA.

Pada saat itu, pelaku masuk serta berpura-pura untuk berbelanja. Namun ia justri memasukkan dua botol vodka tanpa membayar dan keluar.

Karena gerak-gerik dirinya yang tampak mencurigakan, selanjutnya penjaga memberhentikan serta menggeledah tas yang dibawa pelaku.

Benar saja, di dalam tas pelaku terdapat dua botol minuman vodka yang sudah ia curi. Selanjutnya kasus tersebut dilaporkan pada pihak Polsek Ubud untuk diambil langkah lebih lanjut.

Dalam hal ini, Nuriana menjelaskan bahwa kasus pencurian tersebut sudah diselesaikan dengan cara damai dan kekeluargaan.

Sebab pelaku sudah mengakui kesalahan dengan cara meminta maaf dan membayar ganti rugi sebesar Rp. 3,4 juta.

Lebih lanjut, Nuriana pun menyebut jika kedua belah pihak sudah membuat surat penyataan. Tepatnya untuk tidak memperpanjang kasus tersebut.

“Kedua belah pihak sudah membuat surat pernyataan,” ungkap Nuriana.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here