Terkait Kasus Ibra, Medina Zein Diciduk Polisi

Terkait Kasus Ibra, Medina Zein Diciduk Polisi
Foto : Instagram/@medinazein

Oranyenews.com, Jakarta – Dalam pengembangan kasus Ibra Azhari oleh pihak kepolisian yang ditangkap karena terkait dengan kasus narkoba.

Medina Zein, selaku adik ipar dari Ibra, juga ikut ditangkap oleh polisi lantaran diduga ada keterkaitan dengan kasus tersebut.

Lebih lanjut, Medina resmi menjadi adik ipar Ibra Azhari terhitung sejak lebih kurang dua tahun yang lalu. Yakni ketika dirinya menikah dengan adik bungsu Ibra Azhari, Lukman Azhari.

Medina Zein dan Lukman Azhari resmi menikah di pertengahan Agustus 2017 lalu. Keduanya bahkan menggelar pesta pernikahan di sebuah hotel mewah pada Kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Minggu (29/12/2019), Medina diamankan untuk dimintai keterangan.

“Baru diamankan untuk diambil keterangannya terkait Ibra,” terang Yusri.

Untuk saat ini, memang belum ada informasi lebih lanjut mengenai diamankannya Medina. Pasalnya, pihak kepolisian masih meminta untuk menunggu hasil pemeriksaan.

Pihak Kombes Yusri belum bisa mengungkap temuan dari pemeriksaan yang dilakukan. Hingga pada akhirnya, ia pun menyarankan untuk menunggu hasil pasti dari pemeriksaan yang dilakukan pada Medina Zein.

“Kita tunggu saja hasil pemeriksaan,” ujar Kombes Yusri.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Ibra Ahari ditangkap polisi lantaran diduga terkait dengan kasus narkoba pada Minggu (22/12/2019).

Pada kasus tersebut, polisi setidaknya menangkap 6 orang lain yang juga ikut berperan sebagai pengedar hingga kurir.

Sedangkan total barang bukti yang sudah disita dari Ibra dan kelompoknya, ialah 5,84 gram sabu, 6 butir Happy Five, dan 45,8 gram heroin.

Lebih lanjut, Wakil Direkttur Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Sapta Maulana menjelaskan kepada wartawan, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (23/12/2019).

Pihaknya akan menerapkan pasal 112,114 UU Narkotika Nomor 35 tahun 2009. Para tersangka dalam kasus tersebut akan diancam dengan hukuman paling singkat 6 tahun, dan paling lama hingga 20 tahun.

“Yang kita terapkan (Pasal) 112, 114 UU Narkotika Nomor 35 Tahun 2009, ancaman paling sedikit 6 tahun, paling lama 20 tahun,” ucap AKBP Sapta Maulana.

Diketahui, sebelumnya artis Ibra terhitung sudah empat kali ditangkap polisi terkait dengan kasus narkoba.

Sebagai dampak dari perbuatannya tersebut, adik dari Ayu Azhari terancam kurungan penjara hingga 20 tahun.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here