Tak Terima Anaknya Dipacari Tukang Cilok, Video Ibu Ini Viral

Tak Terima Anaknya Dipacari Tukang Cilok, Video Ibu Ini Viral
Foto : Screenshoot Twitter

Oranyenews.com, Jakarta – Media sosial kembali dihebohan dengan sebuah video yang menampilkan seorang ibu yang marah-marah pada tukang cilok.

Video tersebut diunggah oleh urung nyerah (@WiraWir55057907) di Twitter dan menjadi perhatian dari beberapa netizen.

Video ibu-ibu yang marah tersebut karena menduga si tukang cilok berpacaran dengan anaknya. Bahkan sedikit ada kata yang dinilai merendahkan profesi.

“Sampean nggak selevel ambek anakku, pendidikanmu santer opo, anakku opo. Statuse sampean cuma dodolane koyok ngene iki, iki sing ape dibanggakno, ape dadi bojone anakku. Sampek kapanpun, ojo pernah mimpi dadi bojone anakku. Ngerti, Ngoco neng umae!,” suara si ibu dalam bahasa Jawa.

“Kamu tidak level sama anakku, pendidikanmu apa, anakku apa. Status kamu hanya jualan seperti ini, ini yang kami banggakan, mau jadi suami anakku. Sampai kapanpun, jangan pernah mimpi jadi suami anakku, ngerti, ngaca dirumah!,” terjemahan suara si ibu yang marah-marah.

Mengenai kebenaran video, entah setingan atau fakta, masih menjadi tanda tanya yang belum terjawab.

Setidaknya, sejak video tersebut diunggah, sudah dilihat lebih dari 1,3 juta dan memperoleh begitu banyak tanggapan dari warganet.

Dari kesemuanya, ada yang nyinyir dan bahkan ada yang berbau sedikit guyonan. Pasalnya ada yang menilai jika kondisi sangat tidak pantas dilakukan.

“Kalo gak kasih restu, setidaknya jangan merendahkan Setinggi apapun anda, akan tetap Nihil ketika mulut anda mudah sekali merendahkan sesama,” seru @niessaayu.

“Yang digaris bawahi adalah, “kalo ngga kasih restu, setidaknya jangan merendahkan” beber @aaraskembang

“jadi inget pesen ortu juga jgn cari pasangan karena derajatnya saja, tpi carilah pasangan yg orangtuanya memperlakukan mu seperti anaknya sendiri,” beber @khafidfebri56.

“Aku pernah deket sm penjual cilok. Bhkan aku kerumah mereka bantuin ibunya nusukin cilok. Nemenin ibuk jualan. Skrg dia jd reporter tribun. Dia kuliah smbil jualan bantuin ibuknya. Aku bangga punya temen kyk dia,” imbuh @pujisiswanti23.

Terlepas dari komentar yang memberikan masukan, ada pula yang justru fokus pada mobil yang diparkir. Heran,,,

“Ketika 3 langkah pergi “Tapi bu, mobil yang parkir didepan itu punya dia, dia cuman gantiin pegawai nya dia yg lagi pergi shalat” “Kenapa ga ngomong to ndo! Yo wes balik meneh”,” tulis @agunguide.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here