Arumi Bachsin Sukses Pikat Ribuan Muslimat NU

ORANYENEWS- Istri Calon Wakil Gubernur Jawa Timur, Arumi Bacshin disambut ribuan ibu-ibu muslimat saat menghadiri acara Forum Silaturrahim Ikatan Haji Muslimat NU (IHM-NU) Pimpinan Cabang Muslimat NU Bojonegoro, yang bertempat di Lapangan Desa Pasinan, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro.

Pada acara tersebut, tampak hadir sekitar sepuluh ribu ibu-ibu muslimat dari 28 Kecamatan se-Kabupaten Bojonegoro. Tak pelak, lapangan bola belakang puskesmas Baureno itu seperti lautan manusia yang berpakaian serba hijau dengan hijab lambang kesucian warna putih.

Bahkan meski sudah disiapkan tenda dan kursi yang banyak, tidak cukup menampung undangan beserta jamaah muslimat yang hadir. Sehingga sebagian mereka rela duduk lesehan dengan tikar atau alas sendiri.

Kehadiran Ketua PKK Kabupaten Trenggalek pada acara tersebut, tidak lain hanya untuk menjalin silsturrahmi. Dan atas kesempatan itu pula juga ikut mensosialisasikan yang selama ini menjadi Ikhtiyar Pasangan Calon Nomor urut 1, yakni Khififah-Emil.

“Silaturrahmi ini tentunya saya mensosialisakan ikhtiyar Ibu Khififah Indar Parawansa, sebagai Ketua Pimpinan Muslimat Nahdhatul Ulama (NU) pusat, beliau adalah ibunya kita semua seluruh muslimat. Mensosalisasikan pada dasarnya bersilaturrahim dan memohon doa restu pada Ibu-ibu muslimat Bojonegoro. Karena beliau punya ikhtiyar tahun ini menjadi Calon Gubernur Jatim, modah-modahan didoakan dan dikabulkan,” ungkap Istri Emil Cawagub Jatim di tengah ribuan jamaah muslimat. Selasa (27/03/18).

Arumi datang ke acara itu bersama Ibu Khofifah, serta di dampingi juga Raja Dangdut Roma Irama yang ikut bergabung mendukung kemenangan Khofifah-Emil. Arumi bahkan merasakan kesan yang dalam atas kehadirannya pada acara tersebut. Selain banyaknya jamaah yang hadir, juga dirinya disambut dengan hangat dan penuh antusias.

“Luar biasa keluarga NU memang kompak, gayeng. Ada 28 Kecamatan di sini, dan lengkap kurangebih ada sepuluh ribu jamaah yang datang ke sini. Mereka juga hangat dan antusias sekali menyambut kedatangan saya. Pokoknya senang sekali,” ungkap Arumi Ibu dua anak itu.

Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat NU Boureno, Hj. Maulidya, turut menyambut hangat kedatangan Arumi bersama Ibu Khofifah, ia juga mengatakan kegiatan tersebut merupakan bukti kekompakan dukungan untuk Khofifah-Emil.

“Ini adalah bukti kesetiaan Kami kepada Pimpinan Muslimat NU, Ibu Hj.Khofifah yang menurut saya begitu semangat menjadi sosok seorang figur pemimpin,” tandasnya usai acara berakhir.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here