Ini Foto Andi Arief, Politikus Ditangkap karena Narkoba Bersama Wanita di Hotel

0
142

ORANYENEWS- Pemilu presiden kali ini diramaikan dengan kabar salah satu tokoh politikus partai Demokrat Andi Arief yang ditangkap, karena menggunakan narkoba. Tapi, hingga kini, polisi belum mengonfirmasi kabar tersebut.

Meski begitu, sejumlah foto-foto gambar kamar hotel, narkoba, serta kloset yang dibongkar beredar di sejumlah grup jurnalis, Senin 4 Maret 2019.

Dikabarkan, penangkapan terhadap politikus yang juga mantan aktivis itu dilakukan di salah satu kamar hotel ternama di bilangan Jakarta Barat.

Menurut informasi, barang bukti narkoba sempat dibuang ke dalam kloset sehingga pihak kepolisian terpaksa membongkar kloset untuk mengambil barang bukti tersebut.

Kepala Humas BNN Kombes Sulistyo Pudjo mengaku belum mendapatkan informasi perihak penangkapan AA dari jajaran terkait. Begitu juga. Direktorat Narkoba Baresrim, Brigjen Eko Daniyanto yang menyebut tengah berada di luar kota untuk persiapan hari Antinarkoba.

Sementara, politikus berisial AA yang coba dikonfirmasi wartawan tidak mengangkat ponselnya.

Sementara itu, beredar broadcast penangkapan Andi Arief, yang berikut bunyinya:

Izin melaporkan pada hari Minggu, 3 Maret 2019 di Hotel kamar telah diamankan seorang pria yang diduga politikus Partai Demokrat Andi Arief bersama dengan seorang wanita oleh Tim NIC Dittipidnarkoba Bareskrim Polri.

TSK diduga baru menggunakan shabu yang sesaat sebelum penggerebakan sabu beserta bong dibuang di kloset, bb alat pakai telah berhasil diamankan dengan menggunakan bantuan pihak hotel untuk mengambil Bong yg sudah dibuang di kloset, ybs terlihat jelas dalam kondisi “habis menggunakan” dan menolak untuk di test urine.

Langkah-langkah yang diambil:

  1. Mengamankan BB alat pakai shabu/Bong
  2. Mengamankan tsk
  3. Meminta Labfor untuk olah TKP ulang untuk melakukan pengecekan terhadap residu shabu di TKP kamar hotel.
  4. Melakukan test urine thd tsk
  5. Mengamankan tkp

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here