Demi Menjaga Kehormatan Presiden, Idrus Marham Mengundurkan Diri

0
73
Idrish Marhan dan Jokowi
Idrus Marham dan Jokowi

Ternyata politik memang kejam. Ya kejam gara gara politik dan jabatannya banyak orang korupsi di dalamnya. Tidak peduli menteri, gubernur, anggota DPR, bupati , bahkan Kades juga banyak yang korupsi.

Sudah ratusan pejabat yang ditangkap dan dipenjara karena korupsi namun masih saja tidak ada efek jera. Terbaru ,mensos Idrus Marham yang kelihatannya santun ternyata terlibat juga.

Menteri Sosial Idrus Marham resmi mengundurkan diri dari jabatannya mulai hari Jumat (24/8) ini. Keputusan tersebut karena Idrus tengah menghadapi kasus Korupsi Proyek Pengadaan PLTU Riau I yang tengah ditangani KPK.

Idrus Marham mengungkapkan, salah satu pertimbangan mengundurkan diri yakni untuk menjaga demi kehormatan Presiden. “Bapak Presiden selama ini kita kenal sebagai pemimpin yang memiliki reputasi komitmen yang tinggi dalam pemberantasan korupsi di Indonesia,” kata Idrus.

Dia berharap, dengan keputusan tersebut, kasus yang sedang menjeratnya tidak menjadi beban bagi Presiden dalam menjalankan tugas pemerintahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here