Andi Arief Sebut Sandi Uno Ingin Gulingkan Prabowo

0
299

ORANYENEWS- Suasana politik jelang pendaftaran calon presiden dan calon wakil presiden semakin panas. Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Andi Arief kembali mencuit tentang Sandiaga Uno, yang disebutnya mau menggulingkan Prabowo Subianto.

Andi Arief dalam twit sebelumnya mencuitkan cerita bahwa Sandiaga Uno memberikan upeti masing-masing Rp500 miliar untuk PKS dan PAN,  agar menerima dirinya sebagai cawapres Prabowo Subianto.

Kali ini,  Andi mengungkap sebuah cerita bahwa Sandiaga Uno pernah berupaya menggulingkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Dalm Twit-nya beberapa saat lalu,  Andi Arief menceritakan suatu waktu utusan Sandiaga Uno pernah menemui dirinya.

“Suatu hari utusan Sandiaga Uno diutus untuk menemui saya untuk menggulingkan pencalonan Prabowo-AHY, menjadi Sandi-AHY. Esoknya saya ditemukan dengan Sandi-Uno. Saya sampaikan ke SBY.  Lalu SBY bilang “saya tidak akan pernah khianati Prabowo”,”.

“Saya tidak kecewa sedikit pun dengan pencalonan Prabowo-Sandi Uno. Saya hanya ingin twit ini didengar Prabowo bahwa orang yang mau menjadi cawapresnya adalah orang yang mau menggulingkannya dua minggu lalu”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here