Gambar ‘Jenderal Kardus’ Hiasi Website PKS

0
216
Prabowo Subianto
Prabowo Subianto

ORANYENEWS- Pagi ini website resmi PKS mendapatkan serangan hacker bernama @kakekdetektif. Website PKS tidak bisa diakses, justru yang muncul foto Prabowo Subianto dengan tulisan Jenderal Kardus.

Di halaman websitw tersebut juga muncul foto Prabowo bertelanjang dada. Foto tersebut diimbuhi tulisan provokatif yang salah satunya menyebut mantan Danjen Kopassus itu sebagai Jenderal Kardus. Peretas juga mengungkit tragedi 1998.

Screenshoot website PKS.

“Halo Jenderal Kardus!!! Jenderal kami jadi ingat terkait tragedi 1998, mundurlah dari partaimu, apa yang dikatakan Andi Arief adalah benar adanya, Sandiaga sogok PAN dan PKS Rp500 miliar! Hidup Jenderal Kardus!

Peretas yang mengaku bernama @kakekdetektif pada bagian akhir tulisan peretas juga menyertakan tautan yang disebutnya berisi informasi calon wakil presiden Jenderal Kardus.  Namun, saat diakses, tautan itu hanya berisi data spam.

Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera membenarkan situs resmi partainya diretas. “Iya benar,” kata dia

Jenderal Kardus pertama disematkan pertama kali oleh Wakil Sekjen Partai Demokrat Andi Arief kepada Prabowo Subianto, pada Rabu (8/8) malam.

Andi melontarkan sebutan itu terkait dengan batalnya pertemuan antara Prabowo dan Ketua Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono yang sedianya digelar Rabu malam.

Dia menuding batalnya pertemuan itu karena Prabowo telah memilih Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno sebagai calon wakil presidennya.

Menurut Andi, sikap Prabowo memilih Sandiaga sebagai cawapres lantaran diimingi uang oleh Sandiaga.

“Jenderal Kardus punya kualitas buruk, kemarin sore bertemu Ketum Demokrat dengan janji manis perjuangan. Belum dua puluh empat jam mentalnya jatuh ditubruk uang sandi uno untuk mengentertain PAN dan PKS,” kata Andi lewat akun @AndiArief_,Kamis (8/8).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here