Andi Arief: Sandiaga Uno Siapkan Rp1 Triliun untuk PAN & PKS

0
258
Sandiaga Salahuddin Uno
Sandiaga Salahuddin Uno

ORANYENEWS- Partai Demokrat benar-benar berang saat mengetahui bahwa Prabowo Subianto memilih Sandiaga Uno sebagai cawapres untuk mendampinginya di Pilpres 2019. Bahkan, disebut Sandiaga Uno berani menyiapkan uang Rp1 triliun untuk dibagi dua ke PKS dan PAN, masing-masing Rp500 miliar.

“Sandi Uno yang sanggup membayar PAN dan PKS masing-masing Rp 500 M menjadi pilihannya untuk cawapres,” ujar Andi kepada wartawan, Rabu (8/8/2018) malam.

Andi mengaku kecewa lantaran Prabowo mementingkan materi. Padahal, sehari sebelumnya Prabowo dan SBY bertemu dan menyepakati perjuangan mereka.

“Di luar dugaan kami, ternyata Prabowo mementingkan uang ketimbang jalan perjuangan yang benar,” kata Andi.

Soal duet Prabowo-Sandi, Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria mengatakan Sandi merupakan sosok alternatif yang bisa diterima calon mitra koalisi. Sandi dipilih di tengah kengototan Partai Demokrat, PKS, dan PAN, yang masih ingin memajukan kader sebagai cawapres.

“Kebetulan Sandi kan satu partai dengan Prabowo. Mungkin bagi partai yang lain, tidak menjadi… tidak irilah. Partai lain kan maunya Demokrat, yang PAN maunya PAN, PKS maunya PKS, alternatifnya dipilih di luar tiga partai ini,” ujar Riza

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here