Postingan Guru Dipecat karena Pilih Ridwan Kamil Mendadak Dihapus

0
364

ORANYENEWS- Sebuah cerita pemecatan seorang guru SDIT Daarul Maza, Bekasi sempat viral di media sosial. Kini, mendadak beberapa saat lalu postingan dihapus Andriyanto Putra Valora. Tidak ada penjelasan secara resmi mengapa postingan tersebut dihapus.

Pertanyaan pun langsung memenuhi komentar postingan Andiyanto yang terakhir. Berikut pertanyaan mereka:

@zink zeher sobatpadi
Kunaon dihapus postingan WA na kang?

@yani rasia
Postingann WAnya kenapa di hapusss?

@rendi ardian
#jokowi #ridwankamil. tuh sekolah kita akan datangi..

@renato rasidi siahaan
Viralkan saja kasus postingan WA nya, biar semua tau Pak dan bisa diusut.

@angga pratama
Pak Ini coba dituntut perdata saja pak, bisa menang puluhan miliar ini kerugian non materil

@angga pratama
Jangan takut, mungkin nanti muncul banyak suara2 orang yg takut dipecat karena berbeda memilih cagub

Hingga Jumat 29 Juni 2018 tengah malam, dalam pantauan Oranyenews pertanyaan terus mengalir ke kolom komentar akun Andriyanto tersebut. Namun, sang pemilik akun tidak kunjung memberikan jawaban.

‘Jawaban’ SDIT Daarul Maza

Di forum Kaskus yang memposting berita Oranyenews.com bertajuk “Pilih Ridwan Kamil, Guru SDIT Daarul Maza Bekasi Dipecat”, sang pemosting seolah memberikan jawaban melalui akun media sosial facebook.

Postingan kaskus dari akun
@pokestar, awalnya memposting berita Oranyenews. Namun, di bagian bawah dia berkomentar dan mengapture akun @gunawan subiyanto yang mengaku pemilik yayasan.

Dalam capture dia menulis: Yth bang Andiyanto Putra Valora, terima kasih Anda telah mengangkat masalah ini ke ranah publik, saya selaku Ketua Yayasan Daarunnajat Maja merasa prihatin atas kejadian ini. insya Allah dalam waktu dekat kita mintakan laporannya. Perlu kami sampaikan bahwa Yayasan Daarunnajat Maza tidak pernah mengaitkan visi-misi dan kegiatannya dengan kegiatan politik praktis. Wassalam Gunawan Subiyanto.

Dalam penelusuran Oranyenews, postingan tersebut tampaknya sudah dihapus pemilik akun @gunawan subiyanto. Bukti lainnya, membenarkan bahwa Gunawan Subiyanto adalah Ketua Yayasan Daarunnajat Maza yang bertempat di Bekasi Kota di Jalan Gapin Mayasari Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jati Asih, Kota Bekasi, Jawa Barat.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here