Pilih Ridwan Kamil, Guru SDIT Daarul Maza Bekasi Dipecat

0
161
Ridwan Kamil (foto: Instagram)

ORANYENEWS-  Perbedaan pilihan di dalam Pilkada Serentak 2018 memakan korban. Seorang guru SDIT Daarul Maza, Bekasi, dipecat hanya karena memilih Ridwan Kamil- Uu Ruzhanul Ulum. Bahkan, pemecatan hanya melalui akun whatsapp.

Pengalaman ini diceritakan Andriyanto Putra Valora, suami guru tersebut di akun facebooknya, Kamis 28 Juni 2018.

Berikut tulisan tersebut:

SEORANG GURU SDIT DARUL MAZA BEKASI DIBERHENTIKAN DENGAN TIDAK HORMAT HANYA LEWAT WA GROUP KARENA MEMILIH PASANGAN RIDWAN KAMIL DAN UU UNTUK JABAR 1

Assalamualaikum warahmatullahi Wabarokatuh

Pilkada Gubernur Jabar dan Walokota Bekasi telah usai.

Kami ucapkan selamat kepada Bapak Ridwan Kamil dan Bapak Uu, sebagai pemenang dalam Pilgub Jabar. Dan kami juga ucapkan selamat kepada Bang Pepen dan Mas Tri sebagai pemenang di pilkada Kota Bekasi.

Pilkada hari kemaren, adalah hari yg tidak akan pernah saya lupakan dalam HIDUP, dan saya nyatakan Alhamdulillah tidak salah pilih berada pada poros RINDU dan Pepen+Tri. Kenapa tidak bisa saya lupakan, karena perbedaan pilihan membuat ISTRI saya dipecat secara tidak hormat di SDIT DARUL MAZA Bekasi hanya dengan cara diberhentikan lewat WA GROUP karena ikut memilih Ridwan Kamil dan UU untuk Jabar 1 beserta Pepen Tri untuk Kota Bekasi yang menurut mereka bersebrangan dengan pilihan mereka, atau visi misi Yayasan Darun najaat Maza.

Sungguh sebuah penghinaan bagi kami, seorang Guru SDIT diberhentikan karena masalah Beda Pilihan dalam PILKADA, miris, dunia Pendidikan dicampurtangankan oleh kepentingan POLITIK oleh oknum yg tidak bertanggungjawab.

Ya Allah…. Semoga ini jalan terbaik bagi kami, terbebas dari orang2 dzolim.

Wassalamu’alaikum
Jurnalis : Andriyanto Putra Valora

Hingga saat ini belum ada konfirmasi dari Yayasan pemilik SDIT Daarul Maza mengenai pemecatan karena perbedaan di Pilkada Jawa Barat dan Bekasi ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here