Jelang Hari Pancasila, PA GMNI Tangsel Rapatkan Barisan

0
270

ORANYENEWS- Satu hari jelang Hari Lahirnya Pancasila, Persatuan Alumni GMNI Tangerang Selatan merapatkan barisan dengan memanfaatkan momentum Ramadan. Hadir dalam acara tersebut Caleg DPR RI Banten III Ananta Wahana.

Dalam kesempatan tersebut, Ananta mengatakan bahwa pertemuan yang disertai buka puasa bersama harus dimaknai sebagai wadah silaturahmi untuk memperat tali persaudaraan seluruh masyarakat.

“Sehinga tercipta rasa kekeluargaan diantara anak bangsa dalam memberikan yang terbaik bagi Indonesia,” katanya.

Ananta menambahkan, sebagai salah satu Alumni GmnI, dirinya tentunya sangat mendukung konsolidasi yang mempertemukan para alumni yang berdomisili di Kota Tangerang Selatan.

“Tentunya melalui kegiatan ini, para alumni dapat bertemu dan bertukar gagasan dalam membangun bangsa dan negara,” pungkasnya.

Sementara, PU Sinulingga, Ketua PA GmnI Kota Tangsel mengatakan buka puasa bersama ini bertujuan untuk membangun tali silaturahmi sebagai anak bangsa atau tali ukhuwah watoniyah.

“Pada kesempatan ini, kami juga memberikan santunan kepada 20 anak yatim yang berada di sekitar, hal ini juga bagian dari upaya berbagi dengan sesama,” pungkasnya.

Selesai kegiatan buka puasa bersama, Ananta Wahana langsung bergerak dan melakukan konsolidasi dengan Timses Santa di Kecamatam Neglasari.

Ananta mengungkapkan, Kecamatan Neglasari merupakan basis kantong suara bagi PDI Perjuangan di Kota Tangerang. Sehingga diperlukan konsolidasi yang terukur untuk mempertahankan suara partai disini.

“Kami tentunya berharap dengan adanya konsolidasi ini, kita bisa mempertahankan kemenangan PDI Perjuangan di Kecamatan Neglasari ini,” katanya.

Ananta menambahkan, kalau kemenangan PDI Perjuangan terulang disini, tentunya program-program kesejahteraan pro rakyat dapat terus dikembangkan.

“Sehingga cita-cita kami untuk menjadi partai yang pro wong kecil dapat terus terlaksana dengan baik,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here