Jokowi 2 Periode, Ananta Sampaikan Prestasi Presiden Saat Menyapa Rakyat

0
360

ORANYENEWS- Demi menyukseskan Jokowi 2 Periode, setiap komponen pendukung harus bergerak menyapa rakyat dan menyampaikan secara langsung prestasi yang telah dicapai selama memimpin presiden. Salah satunya dilakukan caleg DPR RI Banten III Ananta Wahana.

Hal tersebut dilakukan saat berbuka puasa bersama dalam rangka konsolidasi pemenangan Jokowi dua periode di Kota Tangerang, Jumat (25/5).

Dalam kesempatan tersebut,Ananta Wahana mengatakan  kegiatan bersama dengan Timses Epa merupakan komitmen bersama seluruh kader partai untuk memenangkan Pileg dan Pilpres serentak tahun 2019.

“Tentunya kami untuk terus menyapa masyarakat dan mensosialisasikan tentang prestasi-prestasi Presiden Jokowi dalam setiap kegiatan, hal ini kami harapkan dapat meningkatkan suara pada pemilu 2019 nantinya,” katanya.

Ananta menambahkan, hal ini tentunya sejalan dengan perintah partai untuk selalu mensosialisasikan kepada masyarakat tentang Jokowi dalam setiap kegiatan bersama dengan masyarakat.

“Kami tentunya berharap dapat kembali memenangkan pemilu, sehingga kami dapat berjuang untuk meneruskan program mensejahterakan masyarakat” katanya.

Ananta menambahkan, kegiatan buka puasa tersebut juga bukan hanya berbicara tentang urusan politik saja, tapi juga menjadi ajang untuk memperat persatuan seluruh masyarakat.

“Dengan sering melakukan silaturahmi seperti ini tentunya juga dapat menjadi ajang memjaga persatuan bangsa,” pungkasnya.

Sementara itu, Epa Emelia yang berencana menjadi Caleg DPRD Kota Tangerang dari Dapil ll (Neglasari, Benda dan Batu Ceper) berharap kegiatan ini bisa diteruskan dengan kegiatan-kegiatan pendidikan politik lainnya agar dirinya dan tim pemenangan Kaliber Metal menjadi solid dan efektif menggerakan pemilih, katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here