Hadapi Pemilu 2019, Ananta Center Gelar Pelatihan Survei

0
104

ORANYENEWS, Tangerang – Ananta Center menggelar pelatihan survei di Padepokan Kebangsaan Karang Tumaritis (PKKT), Kampung Babakan, Kelurahan Bonang, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Kamis (10/5).

Kegiatan yang melibatkan lebih dari 100 kader se-Tangerang Raya ini, mendatangkan narasumber yang berkompeten dalam mengajarkan teknis bagaimana melakukan survei yang benar dan tepat.

Ananta Wahana menjelaskan, dari hasil pelatihan ini, nantinya akan disebar ke lapangan guna melakukan survei untuk pemenangan Pemilu 2019.

“Survei akan dilakukan ke tiga daerah, yaitu Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), dan Kabupaten Tangerang. Masing-masih daerah nantinya ada 30 orang yang akan melakukan survei,” ujar Ananta Wahana.

Ananta juga mengungkapkan, tim survei ini dituntut untuk memahami teknik survei, serta memotret keinginan dan kebutuhan masyarakat.

“Targetnya, relawan kita bisa mengetahui teknik melakukan survei. Dengan memahami teknik ini, diharapkan bisa memotret keinginan masyarakat, serta kebutuhan masyarakat. Dengan demikian kita tidak akan jauh dari kebutuhan dan keinginan masyarakat, ini sesuai dengan semangat partai wong cilik menuju PDI Perjuangan sebagai partai pelopor”, paparnya.

Pelatih tim survei ini dibantu oleh tim survei dari DPP PDI Perjuangan, sebanyak 9 orang; yang nantinya juga masuk sebagai pelatih dan konsultan.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here