Mengaku Partai Allah, PSI Sindir Korupsi Zumi Zola dan Presiden PKS

0
51

ORANYENEWS- Pernyataan Amien Rais yang menyebut PAN, PKS, dan Gerindra adalah Partai Allah yang akan berhadapan dengan partai setan, mendapat sindiran dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI). PSI menyindir mengenai perilaku korupsi kader partai tersebut seperti eks Presiden PKS Lutfi Hasan Ishak dan Gubernur Jambi Zumi Zola.

“Kami dari PSI meyakini bahwa semua partai berniat berjuang untuk kebaikan bangsa dengan ideologi dan strategi yang tentu saja berbeda Sangat tidak bijak untuk mengkategorikan ‘Partai Allah’ dan ‘Partai Setan’. Siapa yang tentukan, dan apa pembuktiannya?,” kata Srkjen PSI Raja Juli Antoni dalam rilisnya, Sabtu 14 April 2018.

Dalam kesempatan itu, Raja Juli mengaku rindu dengan pernyataan-pernyataan sejuk dari mantan Ketua MPR dan tokoh reformasi tersebut.

“Kami juga bertanya-tanya, dari mana Amien Rais mengatakan gerakan ganti presiden yang terjadi di daerah, dikehendaki oleh Allah? Sekali lagi, kami mengharapkan petuah yang sejuk dan bijak dari tokoh reformasi,” katanya.

Selanjutnya dia mengatakan, apabila Pak Amien Rais bersikukuh kategorikan partai tertentu sebagai partai Allah, sangat melawan logika rakyat Indonesia bila mantan Presiden PKS dan Gubernur Jambi dari PAN keduanya bisa sampai berurusan dengan KPK. Satu sudah terpidana, satu lagi ditahan menunggu persidangan. “Atau mungkin ini sebaliknya Pak Amien, bahwa yang Kuasa ingin tunjukkan watak asli partai-partai ini?,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here