33 Detik Video Prabowo Telanjang Dada Diarak Pendukung

0
877

ORANYENEWS- Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyatakan diri siap diusung partainya sebagai calon presiden. Usai acara Rakornas, Prabowo Subianto diarak pendukungnya dengan bertelanjang dada.

Suasana tersebut tergambar dalam video berdurasi 33 detik yang beredar di lini massa. Entah bagaimana dimulai, mendadak Prabowo tak mengenakan baju, diangkat dan diarak pendukung dengan diiringi lagu ‘Sajojo’.

Wasekjen Gerindra yang mengaku sudah melihat video tersebut dan menduga bahwa itu terjadi saat acara penutupan Rakornas. Dia mengaku tidak menyaksikan langsung karena sudah pulang dari lokasi.

Dia mengatakan bahwa aksi tersebut dilakukan sebagai bentuk dukungan kader kepada Prabowo yang menyatakan siap maju di Pilpres 2019. Dalam kesempatan itu, dia juga memuji Prabowo yang tampak fit dan semangat.

“Pak Prabowo terlihat sangat sehat dan fit. Dan, kalau saya lihat di acara itu biasa saja. Itu kan luapan ekspresi para kader muda pendukung Pak Prabowo,” katanya.

Dia juga tak lupa memuji Prabowo sebagai sosok gagah dibandingkn Joko Widodo, yang belum lama ini sempat membuat vlog berlatih tinju.

“Kan terlihat Pak Prabowo sangat gagah, mohon maaf, beda dengan Jokowi yang digagah-gagahin, tinju itu. Itu reaksi spontan, Pak Prabowo sangat gagah dan punya karisma, itu spontanitas, beda dengan adegan tinju di kubu sebelah yang terkesan di-setting,” katanya.

Berbeda dengan Sandiaga Uno yang berharap agar tidak salah fokus dengan video tersebut. “Saya rasa teman-teman jangan gagal fokus lihat 2 puting itu, jangan,” ujar Sandiaga sambil tertawa.

Menurutnya, aksu Prabowo bertelanjang dada untuk memperlihatkan bahwa yang bersangkutan masih sehat dan kuat. Mantan Danjen Kopassus itu juga rutin berolahraga demi menjaga kondisi kesehatan.

“Itu mungkin menunjukkan Pak Prabowo di usia 65 tahun ke atas tapi masih sangat tegas, sehat. Beliau olahraga rutin, renang rutin, naik kuda rutin,” ujar Sandiaga.

Sandiaga menekankan Prabowo bertelanjang dada bukan untuk menunjukkan bahwa Gerindra siap membuka koalisi dengan partai manapun. Kata dia, tanpa bertelanjang dada pun Gerindra mempersilakan partai apapun untuk koalisi.

“Kita membuka diri. Jadi, tanpa telanjang dada, tanpa mencopot atribut, kita membuka peluang koalisi dengan semua dengan baik. Ya, sahabat-sahabat kita yang kemarin hadir PAN dan PKS maupun partai-partai lain,” jelas Sandiaga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here