PDIP Banten Ingatkan Caleg Jangan Main Sikut!

0
37

ORANYENEWS- Ketua DPD PDIP Banten Asep Rahmatullah mengingatkan agar calon legislatif PDI Perjuangan di wilayah Banten tidak mempraktekkan 5S, yaitu Sikat, Sikut, Supaya Sukses Sendiri. Pasalnya praktek 5S inilah yang akan merusak internal partai.

“Mari letakkan kepentingan partai dibandingkan kepentingan pribadi,” tegas Asep Rahmatullah dalam Rakerda III DPD PDI Perjuangan Banten di Hotel Grand Serpong, Minggu 8 Maret 2018.

Dia menegaskan jika terjadi saling sikut di antara para caleg maka akan mengakibatkan arus bawah tataran kader di bawah menjadi rusak. “Jika terjadi seperti itu maka partai lain akan mengambil keuntungannya, ” katanya.

Sebab itu, dia mengaku akan menerapkan sistem modern dalam pencalegan kali ini, yaitu dengan melakikan survey, untuk menentukan mana zona merah dan zona hijau.

Makanya, dia menekankan agar para caleg lebih fokus bekerja untuk meraih simpati rakyat. “Partai diletakkan di atas kepentingan yang lain,” tegasnya.

Rakorda DPD PDIP Banten yang menghadirkan Wasekjen DPP PDIP yang juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan Utut Adianto dihadiri seluruh DPC se-Banten dan juga sayap partai seperti Banteng Muda Indonesia (BMI).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here