Sudrajat-Syaikhu di Urutan ke-3, PKS Kerahkan Jurkam ke Seluruh Jabar

0
258
Sudrajat dan Ahmad Syaikhu (foto: pks.id)

ORANYENEWS- Popularitas pasangan cagub-cawagub Jawa Barat, Sudrajat-Syaikhu masih berada di urutan ketiga dalam lembaga survey setelah debat kandidat cagub-cawagub Jawa Barat. PKS sebagai salah satu partai pendukung pun gerah dan siap mengerahkan juru kampanye ke seluruh daerah Jawa Barat.

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat siap mengerahkan juru kampanye (Jurkam) ke semua wilayah untuk memenangkan pasangan cagub/cawagub Jabar Sudrajat-Ahmad Syaikhu.

Menurut Wakil Ketua Umum DPW PKS Jabar Haru Suandharu, seluruh tim akan terus turun ke berbagai wilayah di Jabar mengenalkan sosok cagub/cawagub Sudrajat-Syaikhu.

“Kita meminta jurkam turun ke seluruh wilayah, mengenalkan kepada masyarakat sosok pasangan cagub/cawagub yang kita usung,” kata Haru, saat dihubungi Kamis (15/3/2018).

Terkait hasil survei yang menempatkan pasangan Sudrajat-Syaikhu alias Asyik di urutan ketiga, Haru menyebutnya sebagai bahan instrospeksi.

“Ya, itu kan gambaran awal, tentu akan kita jadikan bahan instrospeksi untuk melangkah ke depan. Saya kira masih ada waktu,” kata Haru.

Beberapa langkah yang akan dilakukan PKS, kata Haru, di antaranya mengakselerasi relawan, partai pengusung, dan tentu juga kandidat.

Pasangan Sudrajat-Syaikhu maju di Pilgub Jabar dengan diusung oleh tiga partai, masing-masing Partai Gerindra, PKS, dan PAN.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here