Arumi Bachsin Dinobatkan Jadi Brand Ambassador Relawan GOK1L Jatim

0
158
Arumi Bachsin, duta relawan gokil (foto: tim)

ORANYENEWS- Usai diresmikannya Relawan Gerakan Optimis Khofifah-Emil (GOK1L) yang digelar di Geldboom Food Plaza, Surabaya Sabtu Malam,  (10/03/18). Istri cantik Emil Dardak, Calon Wakil Gubernur (Cawagub)  Jawa Timur nomor urut satu,  yakni Arumi Bachsin dinobatkan sebagai Brand Ambassador oleh Relawan GOK1L Se-Jatim.

Relawan GOK1L adalah pendukung pasangan Khofifah-Emil yang bergerak dalam gerakan digital yang menyasar khususnya kalangan pemuda atau disebut juga generasi millenial.

Menurut Koordinator Relawan GOK1L Jawa Timur, Bayu Anggara, petemuannya dengan pasangan Calon Gubernur-Calon Wakil Gubernur nomor urut satu itu, merupakan bentuk kepedulian dan kekompakan generasi millenial.

Kekompakan anak-anak muda tersebut tentu dibuktikan dengan deklarasinya untuk memviralkan paslon Khofifah-Emil dan siap menyosialisasikan program-program yang diusung pasangan nomor urut satu tersebut.

“Kami di sini semua anak muda yang aktif di sosial media,  dan punya keoptimisan yang sama untuk mendukung pasangan Ibu Khofifah dan Mas Emil”, jelas pemuda yang akrab disapa Bayu ini.

Lebih lanjut ia mengatakan,  melihat pemilih millenial di Jawa Timur yang mencapai 43 persen, nantinya tugas Arumi Bachsin adalah menumbuhkan optimisme dari para pemilih, untuk bisa memilih pasangan nomor urut satu. Selain itu juga untuk membangkitkan kekompakan Relawan GOK1L dalam menggelar sosialisasi programnya.

“Atas permintaan semua Relawan GOKI1L Se-Jatim maka Mbak Arumi kami nobatkan sebagai Brand Ambassador, biar mudah mengurus relawan generasi millenial yang ada di berbagai wilayah Jawa Timur”, imbuhnya.

Sementara,  Arumi merasa sangat senang sekali dirinya dinobatkan menjadi Brand Ambassador oleh Relawan GOK1L. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua relawan generasi millenial atas partisipasi dan dukungannya.

Tidak hanya itu, ternyata ibu dua anak ini juga menyatakan siap membantu, disamping itu ia berpesan agar pemuda/i ke depan betul-betul bisa menjadi harapan bangsa dengan kreasi-kreasinya yang bagus.

“Saya sangat bersyukur, diberi kepercayaan oleh para netizen demi tercapainya cita-cita bersama, tentunya juga untuk kesejahteraan masyarakat Jawa Timur”, pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here