Muklis dan PAC Legok Siap Dukung Ananta

0
215

ORANYENEWS,  TANGERANG- Muklis dan Pengurus Anak Cabang PDI Perjuangan Kecamatan Legok beserta Pengurus Ranting se Kecamatan Legok memberi dukungan kepada Ananta Wahana menjadi Anggota DPR RI pada PiLeg tahun 2019. Kamis (08/03).

Malam Jumat hari itu terasa begitu spesial, karena ratusan kader partai PDI Perjuangan se-Kecamatan Legok berkumpul di kediaman Muklis, SH, Anggota DPRD Provinsi Banten. Mereka berkumpul dalam rangka konsidasi partai jelang Pemilu Serentak Tahun 2018 dan 2019 ini.


Seratus Sebelas kader partai yang berasal dari PAC, Ranting, Seneor partai terlihat kompak mempergunakan baju merah. Hal ini untuk menggambarkan bahwa PDI Perjuangan di Kecamatan Legok Siap Menang total.

Muklis mengatakan dirinya memberikan dukungan penuh pencalonan Ananta Wahana sebagai Anggota DPR-RI pada pileg berikutnya. Dirinya juga akan mengerahkan PAC Legok untuk juga mensukseskan Ananta Wahana sebagai Anggota DPR RI dari Dapil Banten III.

“Jadi seluruh pengurus partai tidak ada lagi suara yang terpecah-pecah, seperti tahun-tahun sebelumnya untuk DPRD Kab, Provinsi dan DPR RI karena ada anggota keluarganya nyaleg di partai lain. Untuk Pemilu Tahun 2019 tidak boleh ada lagi yang seperti itu,” katanya.

Muklis mengatakan, dirinya berharap soliditas dukungan mulai dari DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi, DPR RI dan Presiden seluruh anggota PDI Perjuangan Kecamatan Legok dapat satu suara yaitu PDI Perjuangan.

“Hal ini perlu dilakukan karena ke depan Pileg dan Pilpres dilakukan secara serempak, sehingga PDI Perjuangan Kecamatan Legok Mega Total, menang total, merah total pada tahun 2019,” pungkasnya.

Sementara, Ananta Wahana, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten mengaku sangat senang dengan dukungan dan ikrar akan mendukung dirinya. Hal ini tentunya tidak akan dilupakan oleh dirinya dan berkomitmen untuk membantu setiap permasalahan yang terjadi di Kecamatan legok.

“Mudah-mudahan sinergitas pemilihan mulai DPRD, DPR RI dan Pilpres tahun depan kita kembali menjadi pemenang pemilu seperti tahun 2014 dan mematahkan mitos bahwa sejak Reformasi tidak ada partai yang bisa mengulang kemenangan berturut-turut. PDI Perjuangan harus menang Pileg dan Pilpres 2019,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here