Khofifah-Emil Terima Dukungan dari Supir Angkot Saat Blusukan di Kediri

0
371

ORANYENEWS- Gelombang dukungan masyarakat untuk pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa-Emil Elistianto Dardak kian hari semakin masif. Dukungan kali ini datang dari kelompok Supir Gresik yang tergabung dalam Komunitas Angkutan Umum Gresik.

Hal tersebut disampaikan ketika Khofifah mampir ke Terminal Angkutan Umum Pasar Menganti, Gresik, Jawa Timur, Kamis (1/3/2018). Khofifah dengan kemeja khas putih dengan lengan digulung dan kerudung warna senada langsung menghampiri supir yang sudah berkumpul di terminal.

“Aku dukung bu Khofifah. Kita akan bantu menyebari untuk pasangan bu Khofifah-Emil. Kita siap bantu ibu Khofifah,” ucap Koordinator Supir Angkot, Suharto di Terminal Menganti.

Lainnya, Mawardi yang sudah menjalani profesi supir 10 tahun, optimis pasangan Khofifah-Emil mendapatkan mayoritas dukungan dari masyarakat Jawa Timur. Sosok pemimpin seperti Khofifah dibutuhkan masyarakat Jawa Timur.

“Lha iya pasti. Bu Khofifah itu udah dua kali (maju). Dari kemarin kita sudah mendukung. Sekarang juga pasti. Wis wayahe sekarang insyaallah menang,” tutur Mawardi.

Seperti diketahui, pasangan Khofifah-Emil bukan saja menjamin kesejahteraan masyarakat namun juga revitalisasi akses wilayah Jawa Timur yang saat ini masih menghambat mobilitas ekonomi daerah.
Demi menghapus kesenjangan desa-kota, pasangan Khofifah-Emil mencantumkan Jatim Akses.

Nawa Bhakti keempat tersebut, memprioritaskan revitalisasi infrastruktur jalan lintas wilayah demi membangun akses untuk masyarakat desa pedalaman. Diantaranya, pembenahan Kawasan Lingkar Wilis, Lingkar Bromo, Lingkar Ijen. Gerbang Kertasusila, Koridor Maritim Pantura-Jawa-Madura, Koridor Maritim Selatan Jawa. Dermaga perintis pulau-pulau Sumenep, penguatan layanan transportasi laut pulau Bawean, pengembangan pesisir selatan. Percepatan dan pengembangan bandara perintis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here