Sumringah Dikunjungi ‘Bude’ Khofifah, Pedagang Pasar Besar Asyik Swafoto hingga Joget Bareng 

0
138
Khofifah Indar Parawansa (foto: tim)

ORANYENEWS- Pedagang dan pengunjung Pasar Besar Madiun kegirangan saat Calon Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa berkunjung menengok kondisi pasar. Masyarakat semakin heboh, ketika Khofifah menyusuri lorong-lorong pasar.

Khofifah mengenakan baju kemeja khas berwarna putih dengan bagian lengan digulung. Tahu didatangi khofifah, Pedagang pasar menyebut, mendekati Khofifah berebut swafoto.

Itu juga yang dilakukan Susiana (36), pedagang ayam, ikut mengantri ber-swafoto bersama Menteri Sosial 2014-2017 tersebut. Penjajak ayam sejak 2004 itu, mengaku senang dikunjungi ‘Bude’ Khofifah.

“Seneng bisa ketemu. Biasanya cuma liat di tivi. Iya pilih ibu, mugi menang,” kata Susiana.

Lainnya, Sobiroh mengaku senang bisa menyapa langsung dan foto bersama Khofifah. Sobiroh yang datang dari Lamongan, mengatakan akan mengajak kerabatnya untuk memilih pasangan nomor 1 Khofifah-Emil pada tanggal 27 Juni mendatang.

“Saya dari Lamongan. Senang sekali. Pasti milih ibu. Aku sebari ke tetanggaku supaya milih ibu (Khofifah),” ucap Sobiroh.

Di lorong lain, blok pasar ikan riuh tabuhan gendang dan gitar diiringi lantunan yel-yel khas ‘Wis Wayahe Bude’. Pedagang dan pengunjung larut berjoget bersama sambil menunggu Khofifah yang tengah menyapa warga pasar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here