BMI Tangsel Siap Kerja Keras Sukseskan ‘Jokowi Metal’ di Pilpres 2019

0
173

ORANYENEWS- Sayap PDI Perjuangan, Banteng Muda Indonesia (BMI) Tangerang Selatan siap bekerja keras untuk menyukseskan Jokowi ‘Metal’ atau Menang Total di Tangerang Selatan.

Demikian disampaikan Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Muhammad Itba Mahyana kepada media di Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu 24 Februari 2018.

Itba mengatakan, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Bali telah resmi menetapkan bahwa calon presiden PDIP tahun 2019 adalah Joko Widodo.

Ketua Umum dan Sekjen DPP BMI, H. Nazaruddin Kiemas dan H. Anthony Wijaya juga telah menetapkan bahwa seluruh kader BMI di seluruh Indonesia wajib menyukseskan penetapan tersebut.

“Maka, bismillahirrahmanirrahim dengan dipimpin Ketua DPC BMI Tangsel Bang Haji Syukri, kami pengurus dan kader BMI Tangsel siap bekerja keras untuk ‘Metal Jokowi’ atau memenangkan total Jokowi Di wilayah kami, yaitu Tangerang Selatan, ” tegasnya.

Tentunya, lanjut, pria yang disapa Pedro ini, BMI juga akan berkoordinasi dengan pimpinan partai di Tangsel, H. Heri Gagarin, serta sayap -sayap partai lain, agar strategi ‘Jokowi Metal’ bisa terwujud dengan baik.

Pedro, mengungkapkan dalam setiap pertemuan dan rapat rutin, BMI Tangsel telah membahas sejumlah program-program, rencana-rencana guna memperkuat PDI Perjuangan.

“Walaupun kami akan dilantik pada awal Maret nanti, tapi pembicaraan rencana kerja sudah sering dibahas dalam setiap pertemuan. Sehingga setelah dilantik, kami langsung tancap gas berjuang bersama rakyat, ” paparnya.

Apa saja program kerjanya? “Tunggu tanggal mainnya, ” jawab Pedro dengan mantap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here