Pemotor Cabul Viral Dan Bikin Heboh Penghuni Kos Di Depok

Pemotor Cabul Viral Dan Bikin Heboh Penghuni Kos Di Depok
Ilustrasi / Foto : Poskotanews

Oranyenews.com, Depok – Salah satu pengendara motor yang tiba-tiba berhenti di depan indekos Griya Ardini, di Jalan Salak, Depok Mmebuat heboh para penghuni kos disana.

Pasalnya, pemotor tersebut secara tiba-tiba berhenti, kemudian si pengemudi mempertontokan aksi tidak senonoh hingga membuat penghuni kos geger.

Lantaran aksi yang dilakukan pemotor terbilang nyeleneh dan tidak pantas di lakukan pada tempat umum. Tidak sedikit penghuni kos yang erasa jijik

Bahkan penghuni yang merasa geram, sempat merekam aksi tidak terpuji pria tidak dikenal tersebut.

Untuk saat ini, rekaman video tersebut juga viral di media sosial. Termasuk juga video yang diunggah oleh akun @Depok24jam.

Pada rekaman video yang mempunyai durasi sembilan detik tersebut, tampak sosok seorang pria tengah duduk di atas sepeda motor.

Sonia Bella Nita, salah satu penghuni kos, bercerita bahwa saat itu dirinya bersama dengan kelima temannya tengah asyik bercanda di halaman kos.

Baru selanjutnya, datang seorang pria dengan ciri mempunyai badan tambun, mengenakan helm di kepala, dan jaket sedikit tebal. Pria tersebut duduk diatas motor matic miliknya.

Pada pemaparannya, Sonia menjelaskan bahwa kejadian tersebut kemarin, Sabtu (14/12/2019) sekitar pukul 17.30 WIB.

“Kejadiannya kemarin sekitar 17.30 WIB. Jadi bapak itu posisi duduknya gonta-ganti gitu,” terang Sonia ketika dihubungi Liputan6.com, Sabtu (14/12/2019).

Sonia yang saat itu sedang bersama dengan teman-temannya, awalnya tidak menaruh curiga terhadap orang tersebut.

Mereka berpikir mungkin saja pria tersebut merupakan driver ojek online yang tengah menunggu penumpang.

Sonia pun mengaku, jika ia dan temannya tidak sadar dengan apa yang dilakukan oleh pria tak dikenal tersebut.

“Kami belum sadar bapak itu ngapain ya di depan situ,” jelas Sonia.

Lebih lanjut, Sonia menyebut jika semakin lama, gelagat dari pria tersebut semakin aneh. Ia bahkan baru sadar bahwa pria tersebut tengah melakukan aktivitas onani di atas sepeda motor.

“Ada kali setengah jam di situ, setelah tahu pria itu onani kami semua panggil penjaga kos. Pria itu langsung lari,” papar Sonia.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here