Putri Amien Rais Amuk Goenawan Muhammad di Sosmed

Hanum Rais

JAKARTA- Tak tahan terang di-bully, Hanum Rais pun menunjukkan perlawanan. Salah satunya, dia mengamuk status Goenawan Muhammad di akun twitternya, yang memposting foto Amien Rais tengah menundukkan kepala.

Bermula dari akun @gm_gm milik mantan Pemimpin Redaksi Majalah Tempo yang memposting foto Amien Rais tengah menunduk ditambahi tulisan, “Tegaklah Mas Amien Rais. Anda terima Rp600 juta tapi belum tentu bersalah. Kita tidak bisa saling mencerca, bukan? “. Kalimat ini Goenawan Muhammad pada 4 Juni 2017.

Tak lama kemudian, Putri Amien Rais, Hanum Rais, langsung memposting klarifikasi foto yang dibangun @ gm-gm, berikut tulisan Hanum Rais:

“Foto ini anda ambil dari foto sy, anda crop, lalu Anda beri caption tendensius. Itu Ayah saya berzikir menunggu lahir putri saya. Ahli Fitnah “.

Kemudian, Hanum memposting penjelasan lainnya, “Foto itu diambil oleh suami saya @rangga_alma (Rangga Almahendra) secara jujur ​​pada ayah yang terus zikir saat saya meregang nyawa. Fitnahmu abadi Usiamu tidak Bung “.

Hingga hari ini belum ada klarifikasi dari Goenawan Muhammad perihal status twitternya yang menurut fitnah oleh putri Amien Rais, Hanum Rais.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here