Viral Video Anak Pukul Jasad Ayah Karena Diduga Selingkuh

Viral Video Anak Pukul Jasad Ayah Karena Diduga Selingkuh
Foto : LiveLeak/mirror.co.uk

Oranyenews.com, Jakarta – Jagat maya kembali digegerkan dengan sebuah rekaman yang memperlihatkan seorang jasad laki-laki ditarik keluar dari peti mati oleh anaknya, hal trsebut lantaran ia penasaran dengan kematian tersebut.

Ketika ditelusuri, jasad laki-laki yang bernama Han Xiangu tersebut diduga mempunyai istri lebih dari satu.

Pada rekaman video tersebut, tampak seorang perempuan menampar wajah Han yang sudah meninggal tersebut pada sebuah rumah duka.

Han diketahui berasal dari Provinsi Jiangsu, yang merupakan sebuah wilayah di utara China serta video kejadian tersebut viral di seluruh China.

Seperti yang dikutip dari mirror.co.uk, pada salah satu bagian dalam rekaman video tersebut, tampak anak perempuan Han menjatuhkan jasad ayahnya ke lantai.

Media lokal yang mewartakan jasad Han juga dicambuk oleh anak laki-lakinya, akan tetapi tidak terekam.

Disebutkan, anak-anak almarhum merasa jika mereka sudah ditelantarkan pasca ibu mereka ditinggalkan lantaran dia berpaling pada perempuan lain.

Anggota keluarga Han yang lain memberikan sangkalan jika Han memppunyai istri lebih dari satu. Seperti halnya yang sudah dituduhkan oleh anak-anaknya.

Pada sebuah wawancara dengan Beijing Youth Daily, Qian Hong, cucu angkat Han, mengklaim jika anak-anak Han menginginkan uang.

Sang cucu angkat Han tersebut menjelaskan, ketika ia masih kecil diperlakukan sangat baik oleh Han. Sehingga ia pun menjaganya di beberapa tahun terakhir.

“Ketika saya masih kecil, kakek memperlakukan saya dengan baik. Maka saya menjaganya dalam beberapa tahun terakhir. Anak-anaknya merasa saya sudah kaya raya karena usaha saya, jadi mereka ingin memanfaatkan saya,” kata Qian.

Qian menyebut, jika kakenya pernah mengatakan padanya bahwa ia sudah meninggalkan istrinya pada 1983 ketika terjadi sebuah pertengkaran., serta sejak saat lebih memilih hidup sebatang kara.

Diketahui, Han meninggal pada usia 72 tahun serta Qian berkesikeras mengklaim bahwa anak-anak han marah pada saat ia menolak memberikan uang pada mereka.

Untuk menggali informasi lebih jauh, pihak kepolisian China pun sudah melakukan investigasi mengenai kasus tersebut.

Sedangkan untuk sebelumnya, video tentang kejadian tersebut viral di media sosial. Bahkan tidak sedikit warganet yang memberikan komentar.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here