Viral Pelecehan Beauty Vlogger China Oleh Pacarnya

Viral Pelecehan Beauty Vlogger China Oleh Pacarnya
He Yuhong / Foto: YouTube

Oranyenews.com, China – Setelah membuat pengakuan kepada publik, makeup artis asal Chongqing, China, He Yuhong, mendadak viral di media sosial.

Yu Hong mengungkap jika dirinya mengalami pelecehan yang dilakukan oleh pacarnya sendiri. Tidak tanggung-tanggung, pelecehan tersebut setidaknya berjalan selama satu tahun.

Pengakuan tersebut ia sampaikan melalui postingannya yang diunggah pada hari Internasional Penghapusan Kekerasan terhadap Perempuan.

Menurut yang dilansir dari Shanghaiist, pada video yang mempunyai durasi 12 menit tersebut, wanita yang terkenal lantaran riasan wajah “Monalisa” ini menunjukkan klip pada lift.

Dimana pada video tersebut, ia terlihat tengah diseret oleh mantan pacarnya, Chen Hong.

Wanita yang juga dikenal dengan nama Yuyamika tersebut, tampak berjuang mati-matian untuk bisa membebaskan diri, akan tetapi Chen tetap menyeret dengan kakinya dari lift.

Yuhong juga menggambarkan bagaimana mantan pacarnya tersebut baik pada dirinya di awal. Serta sering memaafkan Chen pada saat sang pacar menjadi kasar.

Akan tetapi, setelah menjalin hubungan selama setahun, Chen diduga secara fisik melecehkannya sebanyak lima kali.

Pelecehan tersebut bermula dengan perbuatan kasar, seperti menampa r wajah He, membenturkan kepalanya ke dinding, serta menendang tubuhnya.

Setelah di telusuri, ternyata pria yang sudah berusia 44 tahun tersebut nyatanya bercerai dengan istrinya lantaran selalu berlaku kasar.

Yuhong pun mengaku sudah berbicara dengan mantan istri Chen serta mengklaim jika dirinya mengalami insiden yang sama.

Postingan He Yuhong pun menjadi viral dan memperoleh perhatian dari berbagai pihak, termasuk juga kepolisian setempat.

Pihak berwenang pada akhirnya mengumumkan di Weibo bahwa mereka sudah memperhatikan dengan seksama kasus tersebut, serta akan segera melakukan penyelidikan.

Dari pihak di si pria (mantan pacar Yuhong), hingga saat ini belum merilis pernyataan terkait dengan tuduhan tersebut.

Chen pun masih aktif di media sosial dengan berbagi foto tentang dirinya. Akan tetapi, bagian komentar tidak diaktifkan.

Merangkum dari berbagai kejadian yang tengah viral tersebut, masih banyak insiden sehari-hari yang menunjukkan perlakuan kasar terhadap sosok seorang wanita.

Sudah sepatutnya jika lebih berhati-hati dalam memilih pasangan. Baik secara materil, sifat, ataupun hal lain yang pada akhirnya mempunyai dampak buruk.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here