Ingin Viral, Pria Malaysia Minum Susu Dari Puting Kucing

Ingin Viral, Pria Malaysia Minum Susu Dari Puting Kucing
Foto : Istimewa

Oranyenews.com, Jakarta – Dengan alasan ingin viral, seorang pria asal malaysia minum susu langsung dari puting kucing.

Tidak hanya itu saja, bahkan ia selalu membuat kelakuan aneh dengan tujuan bisa mendapat perhatian netizen di media sosial.

Seperti yang dikutip dari World of Buzz, Rabu (22/1/2020), seorang pria di malaysia sering melakukan hal-hal yang nyeleneh.

Ia kerap mengunggah aksi anehnya di media sosial. Dan menariknya, semua yang ia unggah bertujuan hanya demi viral dan memperoleh banyak perhatian warganet.

Tidak lain pria tersebut ialah Azm Nazhan yang memang selalu aktif berkicau di Twitter menggunakan akun @hansvii_.

Salah satu unggahannya yang menarik perhatian ialah foto induk kucing yang sedang menyusui anak-anaknya. Dalam unggahan foto tersebut, bertuliskan “28 retweet dan Aku akan bergabung.”.

Dan setelah mendapat 28 retweet, Azim pun melakukan aksi minum susu kucing langsung dari putingnya, seperti anak-anak kucing tersebut.

Tidak hanya itu, ia juga mengunggah foto ketika ia menyesap susu langsung dari puting kucing. Bahkan Azim juga mengunggah foto dagunya masih ada sisa susu yang ia minum.

Sedangkan sebelum melakukan aksi minum susu langsung tersebut, Azim juga sempat melakukan hal aneh lain di Twitter.

Ia mengunggah sebuah foto itik yang tengah duduk serta menambahkan tulisan “3 retweet aku cekik.”

Ketika unggahannya sudah memperoleh 3 retweet, seperti yang sudah ia janjikan, maka ia pun tidak lama langsung mengunggah foto dengan benar-benar mencekik itik tersebut.

Pada foto, tampak itik yang sedang dicekik seperti tengah terkejut dan ketakutan.

Dari sisi kemanusiaan, aksi Nazim Nazhan tersebut memang tidak sepatutnya untuk ditiru. Sebab tindakan yang ia lakukan masuk dalam kondisi tidak terpuji.

Sangat disayangkan, ia melakukan tindakan tersebut hanya demi bisa viral di media sosial. Bisa dikatakan jika tindakan yang ia lakukan sudah menyalahi penggunaan media sosial.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here