Bule Gila Indomie Bikin Heboh, Dikira Hanya Ada Di London

Bule Gila Indomie Bikin Heboh, Dikira Hanya Ada Di London
Foto : Twitter/ bdaviscollins

Oranyenews.com, Jakarta – Pada kenyataannya, mie instan merek Indomie tidak hanya digemari oleh warga Indonesia saja.

Hal tersebut terbukti dengan banyaknya warga negara lain, termasuk juga bule yang gemar dengan makanan instan tersebut.

Salah satunya ialah Ben Collins, yang merupakan seorang penulis skenario berasal dari Los Angeles, California. Ia mengaku sangat tergila-gila dengan Indomie.

Mulanya, ia mengira jika mie instan merek Indomie hanya ada di London. Hal tersebut ia ungkap dalam sebuah cuitan yang diunggah pada akun Twitter @BDavisCollins pada Kamis (9/1/2020).

Ben Collins mengunggah bungkus kemasan mi instan asal Indonesia untuk versi bahasa Inggris.

Saya saat ini terobsesi mi ini. Saya tidak tahu di mana mereka tersedia di luar London tetapi cobalah jika kamu menemukannya,” tulisnya dalam bahasa Inggris.

Sontak saja, cuitan Collins diserbu oleh netizen lain, khususnya bagi mereka yang berasal dari Indonesia.

Salah satu balasan oleh akun @sheanyyas yang memberikan penjelasan pada Collins bahwa Indomie berasal dari Indonesia. Mi Instan tersebut juga mempunyai beberapa variasi rasa yang lain.

Itu dari Indonesia, dan ada banyak rasa berbeda dari mi itu yang juga harus kamu coba jika punya kesempatan! Saran profesional: goreng telur tambahkan ke mie kamu,” tulis @sheanyyas.

Sedangkan dari netien lain, memberikan saran bagi Collins untuk mencari Indomie di supermarket Asia. Bahkan bule lain juga ada yang mengaku sangat doyan dengan Indomie.

Di Australia, mie itu adalah makanan pokok saya ketika saya masih di universitas. Itu terbaik,” tulis Daniel McCagh dalam akun Twitter @gutterboxaudio.

Selanjutnya, Ben Collins membuat cuitan berikutnya. Ia memperlihatkan foto mi instan goreng yang sudah dimasak dan ditaburi dengan daun bawang.

I can’t stop (tidak bisa berhenti),” cuit Collins pada Minggu (12/1/2020).

Cuitan pertama dari sang bule terkait dengan Indomie tersebut sudah mendapat setidaknya 539 like, 297 retweet dan lebih dari ratusan komentar dari netizen lain.

Tidak sedikit dari warganet di Indonesia memberikan apresiasi dengan cerita Ben Collins tersebut.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here