Menolak Lupa 3 Kontroversi Donald Trump yang membuat Umat Islam Marah

0
156
Donald Trump

Presiden Amerika Serikat Donald Trump dikenal suka melontarkan pernyataan kontroversial yang menyinggung banyak orang. Pada masa kampanye saja, Trump tercatat pernah mengeluarkan kebijakan-kebijakannya yang dianggap diskriminatif terhadap umat Muslim.

Berikut 3 Pernyataan Donald Trump yang membuat marah umat muslim di seluruh dunia!

3. Mengumumkan kalau Yerusalem adalah ibu kota Israel

anti trump
Demo Masyarakat terkait pernyataan Ibu Kota Israel di Yerusalem

Beberapa waktu lalu, Trump kembali membuat geram umat Muslim di seluruh dunia dengan mengumumkan pernyataan bahwa Yerusalem adalah ibu kota Israel.

“Hari ini kita akhirnya mengakui sesuatu yang nyata bahwa Yerusalem adalah ibu kota Israel.” Ujarnya dalam konferensi pers

2. Trump akan menutup seluruh masjid di Amerika

Donald Trump

Trump ketika masa kampanye tahun 2015 lalu, membuat pernyataan yang sangat kontroversi karena ia mengusulkan untuk menutup seluruh masjid dan area ibadah umat muslim yang ada di Amerika.

“Kita harus mengawasi dan meneliti masjid-masjid karena banyak pembicaraan di tempat-tempat itu, Karena beberapa ide dan kebencian datang dari tempat-tempat ini (masjid).” Ujarnya kepada salah satu stasiun televisi MSN.

1. Melarang umat muslim datang ke Amerika

Demo rakyat Amerika Terkait Pelarang umat Muslim

Pada masa kampanye pemilihan presiden, Donald Trump pernah mengeluarkan pernyataan kontroversial yang menyebutkan kalau warga Muslim dilarang datang ke Amerika, kecuali mereka yang sudah lama tinggal di Amerika.

“Begitu banyak Muslim di seluruh dunia yang membenci Amerika Serikat sehingga penting bagi negeri ini untuk melarang mereka masuk.”

Itulah beberapa pernyataan dari Donald Trump yang sangat kontroversi dan membuat umat muslim khususnya marah, bagaimana menurut kamu?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here