Bagaimana Perasaan Trump Jelang Bertemu Kim Jong Un?

0
49
Donald Trump dan Melania Trump.

ORANYENEWS- Pertemuan besar akan terjadi antara Presiden Amerika Serikat Donald Trump dan Presiden Korea Utara Kim Jong Un. Keduanya kini sudah berada di Singapura, Trump menjadi orang terakhir tiba. Lalu bagaimana perasaan Trump jelang pertemuan tersebut?

“Sangat bagus,” jawab Trump seketika saat ditanya wartawan terkait pertemuan tersebut, dilansir dari Reuters, Minggu (10/6/2018).

Trump mendarat di Singapura pukul 20.35 WIB dan langsung disambut Menteri Luar Negeri Singapura Vivian Balakrishnan. Tak banyak kata yang terucap terkait rencana pertemuannya dengan Kim Jong Un.

Kemudian Trump masuk ke Limosin yang mengarah ke hotel tempat Trump menginap, di tengah kota Singapura.

Kim Jong Un sudah lebih dulu tiba di Singapura jelang pertemuan itu.

Pemimpin Korea Utara Kim Jong UN menyambangi Istana Kepresidenan Singapura. Dia bertemu dengan PM Singapura Lee Hsien Loong.

Kunjungan Kim ke Singapura dalam rangka pertemuan dengan Presiden Amerika Serikat (AS) Donald J Trump.

Dilansir Reuters, Minggu (10/6/2018), Kim meninggalkan hotel St. Regis di Singapura dengan iring-iringan mobil Mercedes Benz Limousine dan melakukan perjalanan jarak pendek menuju Istana Kepresidenan. Kim yang mengenakan pakaian serba hitam itu disambut Lee dan pejabat pemerintahan Singapura.

Kim telah berada di Singapura menjelang pertemuan puncak dengan Presiden AS Donald Trump. Pertemuan itu diyakini dapat mengakihiri kebuntuan nulir di antara musuh lama dan mengubah negara Asia yang penuh rahasia dan miskin.

Kim sendiri direncanakan akan bertemu dengan Presiden AS Donald Trump pada Selasa, 12 Juni mendatang. Trump juga berencana dengan PM Singapura sehari sebelumnya.

Gedung Putih mengabarkan Trump dijadwalkan tiba di Landasan Udara Paya Lebar Singapura pukul 20.35 malam waktu setempat. Setelahnya, Trump akan menginap di Shangri-La Hotel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here