Terlalu Cantik, Penyebab Wanita Ini Mengemis di Jalanan

0
203

ORANYENEWS- Biasanya seseorang mengemis karena alasan karena tidak punya tempat tinggal, cacat, sudah tua, sehingga tidak dapat bekerja untuk menghasilkan uang. Tapi, alasan wanita ini unik dan tidak biasa. “Terlalu cantik” menjadi alasan wanita ini mengemis

Wanita muda yang masih berusia 30 tahun itu mengemis di jalanan China karena merasa dirinya cantik. Setidaknya itu tertuang di tulisan paman yang dia pasang untuk mengemis.

“Saya dari Hunan, saya cantik alami, berbadan fit, dan sehat, dan saya memilih untuk mengemis di sini daripada mendapatkan pekerjaan, terima kasih kepada jiwa yang baik hati.”

Menurut informasi, wanita asal Lijiang, Provinsi Yunnan, tersebut baru saja dipecat dari pekerjaan sebelumnya sebagai kasir dan pelayan di sebuah restoran.

Netizen pun bereaksi atas foto yang viral tersebut. Beberapa di antaranya percaya bahwa dia memiliki “princess syndrome”. Namun demikian, netizen mengkritik wanita tersebut karena meminta uang kepada orang lain ketika dia masih mampu bekerja seperti orang lain.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here