10 Gambar British Airways Diserang Burung Pemangsa Bangkai

ORANYENEWS- Sebuah pesawat British Airways diserang burung pemangsa bangkai di udara. Peristiwa itu mengakibatkan pesawat mengalami gangguan hingga kerusakan, akibatnya pilot dan co pilot pun berusaha dengan keras untuk mendaratkan darurat pesawat tersebut.

Peristiwa nahas yang menimpa British Airways ini dikabarkan terjadi di China. Dalam dokumentasi gambar peristiwa tersebut tampak serangan burung pemangsa merusak beberapa bagian pesawat.

Dampak dari serangan tersebut, hidung pesawat, badan, sayap, hingga roda pesawat mengalami kerusakan. Bahkan, beberapa burung tampak tersangkut di badan hingga roda pesawat. Akibatnya, take off sempat terganggu hingga akhirnya dipilih untuk melakukan pendaratan darurat di salah satu bandara di China.

Salah seorang penumpang bernama Brian mengungkapkan bahwa serangan tersebut terjadi cukup brutal dan menilainya seperti serangan setan.

“Serangan itu terjadi ketika kami hendak lepas landas, setan (burung) hanya ingin masuk ke kabin pilot dan berusaha menjatuhkan pesawat.” ujar salah seorang penumpang yang diketahui berprofesi sebagai pastur yang bernama Brian.

Dia menilai serangan burung tersebut terjadi karena ingin menjatuhkan pesawat yang ditumpanginya itu.

Berikut foto tersebut:

Seekor burung tersangkut di badan pesawat British Airways.
Seekor burung tersangkut di bagian bawah hidung pesawat.)
Seekor burung tersangkut di roda pesawat.
Penampakan burung tersangkut di badan pesawat.
Hidung pesawat penyok ditabrak burung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here