Terkuak, Video Pernikahan Tony Fernandes dengan Gadis Muda Korea

0
1030
Tony Fernendes-Chloe

PRANCIS- Pernikahan Bos AirAsia Tony Fernandes dengan seorang wanita muda asal Korea pada 14 Oktober 2017 kemarin, terkuak di media massa. Pernikahan tertutup itu digelar di sebuah hotel mewah bernama Cap Estel di Cote d’Ázur, sekira 15 menit dari Kota Monaco.

Usai pernikahannya diberitakan, muncul sebuah video yang diduga direkam salah satu kolega dekatnya yang ikut hadir di dalam pernikahan yang tertutup tersebut.

Dalam video berdurasi 1 menit 37 detik itu, tampak Tony dan sang istri, Chloe, memasuki sebuah ruangan besar yang sudah dihadiri tamu undangan, untuk merayakan pesta pernikahan mereka. Tony mengenakan jas dan celana hitam, sedangkan Chloe mengenakan gaun berwarna putih silver sehingga dirinya terlihat cantik.

Diduga video tersebut diambil pada malam hari, usai Tony dan Chloe melakukan prosesi pernikahan pada siang harinya.

Banyak yang bertanya-tanya tentang Chloe, siapa dia, dan apa pekerjaannya? Hanya sedikit informasi mengenai dirinya, dia diketahui telah menjalin hubungan dengan Tony Fernandes selama dua tahun terakhir ini.

Sebuah media Korea, Naver juga bertanya-tanya siapakah Chloe, mereka meduga Chloe adalah seorang selebriti lokal Korea. Tapi, beredar juga foto Chloe tengah berpose dengan pakaian seragam pramugari AirAsia. Tapi, dipastikan dia bukanlah pramugri ataupun pegawai AirAsia. Diduga dia adalah seorang model untuk AirAsia.

Chloe

Dalam pernikahan yang digelar tertutup tersebut, hadir sejumlah orang ternama dari Malaysia. Datuk Kamarudin Meranun, Air Asia Chairman and Tune Group Chied Executive dan Datuk Sri Nazir Razak, Chairman CIMB Group, dan mantan Menteri Perdagangan dan Industri Malaysia Tan Sri Rafizah Azis.

Tony Fernandes saat ini telah memiliki dua orang anak dari pernikahan sebelumnya. Anak pertamanya berumur 23 tahun, seorang desain grafis di Inggris dan anak yang kedua berusia 16 tahun, kini tengah menempuh studi di Kuala Lumpur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here