Viral Video Nenek Tak Berbusana Tabrak Lari Pemotor di Gunung Sahari

Nenek tak berbusana diduga mabuk.

JAKARTA- Beredar sebuah video warga tengah mengerubungi sebuah mobil sedan yang berhasil dicegat warga setelah berkendara ugal-ugalan dan menabrak sebuah motor di Jalan Gunung Sahari.

Peristiwa terjadi pada Selasa 17 Oktober 2017 di depan Mangga Dua Mall, Gunung Sahari. Awalnya, sebuah motor terjatuh setelah ditabrak mobil sedan tersebut. Warga pun mencoba mencegat mobil tersebut, dan melempari kaca mobil dengan batu.

Kemacetan membuat mobil tersebut tidak dapat berbuat banyak, sehingga akhirnya warga pun mengerubungi mobil dan menggedor-gedor kaca mobil sedan tersebut, hingga kaca bagian depan mengalami retak.

Dalam video berdurasi 24 detik yang diposting akun mod gojek itu, akhirnya si pengemudi mobil membuka kaca pengemudi, dan warga pun berniat untuk menghakimi pengendara.

Tapi, mereka terkejut bukan main ternyata pengendaranya adalah seorang wanita paruh baya, dan tidak mengenakan baju sama sekali.

Diduga wanita paruh baya tersebut dalam kondisi mabuk, tidak dapat mengendarai mobilnya dengan baik. Akhirnya, warga yang tadinya berniat menghakimi dihalangi sejumlah satpam, dan hanya dapat mengabadikan wanita tersebut dalam kondisi tidak mengenakan busana.

Kemudian, kasus wanita paruh baya bugil yang menabrak pemotor tersebut langsung ditangani Polres Jakarta Pusat. Hingga kini, belum ada perkembangan yang disampaikan kepolisian dari resort Jakarta Pusat.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here