Sudah 1 Tahun Mayat Gantung Diri Baru Ditemukan, Begini Kondisinya

ORANYENEWS- Akhir liburan Paskah di Boyolali dikejutkan dengan penemuan yang menyeramkan. Mayat orang gantung diri sekira 1 tahun baru ditemukan. Kondisinya sangat mengenaskan.

Peristiwa bermula dari dua orang warga bernama Sarono (30) dan Dwi Kusmawan (20) tengah mengarit rumput yang sudah meninggi di rumah Wahyuni, PNS Kecamatan Sambi yang sudah ditinggal pemiliknya 5 tahun lalu, pada Minggu 1 April 2018 pukul 14.00 WIB.

Kemudian, keduanya mencium bau menyengat yang berasal dari ruangan kosong di rumah tersebut. Keduanya pun langsung mengecek sumber bau dan mendapati sesosok manusia yang sudah menjadi mayat menjadi tanah dan kepalanya terlepas sudah menjadi tengkorak. Selanjutnya, keduanya pun melaporkan temuannya kepada pihak RT setempat.

Dari lokasi tersebut ditemukan sejumlah barang bukti seperti sebuah ponsel, sebungkus rokok gudang garam filter kosong dan korek gas. Kemudian uang Rp100 ribu yang sudah sobek, tali tambang warna biru kl panjang 5 meter, satu botol Aqua kecil, dan sepatu karet

Hingga kini belum diketahui identitas mayat gantung diri tersebut. Peristiwa yang membuat geger warga setempat itu pun langsung diselidiki pihak kepolisian.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here