Siapa VM? Apa Alasannya Nyaris Bugil Saat Belanja di Apotek

VM saat aksi nyaris bugil di pinggir jalan.

 

JAKARTA- Polisi telah mengamankan seorang wanita berinisial VM berusia 26 tahun dari sebuah apartemen Rasuna, Tower 18. Dia diduga adalah seorang wanita yang tengah viral videonya, karena nyaris bugil saat belanja di Apotek Taman Sari, Mangga Besar, Jakarta Barat.

Polisi pun langsung memeriksa VM untuk mencari tahu mengapa VM melakukan aksi nyaris bugil keliling Taman Sari, Mangga Besar. Apakah itu disengaja atau memang ada faktor lain, seperti pengaruh dari narkoba.

Penyidik Polsek Taman Sari sendiri mengaku bahwa saat diperiksa, VM memberikan keterangan yang berubah-ubah, sehingga pemeriksaan agak lemah. “Jawabannya tidak konsisten,”ujar Kapolsek Taman Sari AKBP Erick Frendriz, Selasa 6 Juni 2017.

Perihal tidak konsistennya VM dalam menjawab pertanyaan, Kapolsek Taman Sari itu belum mendapatkan kepastian penyebabnya. Pasalnya, perihal kejiwaan atau narkoba harus dilakukan uji lebih lanjut.

Diketahui, VM dibawa polisi dari apartemennya di Rasuna Tower 18, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin  5 Juni malam. Dia diperiksa terkait aksinya yang hanya mengenakan pakaian dalam saat bertransaksi di apotek Taman Sari. Tak hanya itu, VM diduga melakukan tindakan serupa di Jalan Mangga Dua Dalam, Sawah Besar, sore hari.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here