Arti TurnBack Crime dan Kisah di Baliknya

Trun Back Crime. (foto: Ist)

PASTI banyak orang yang ingin mencari tahu arti dari TurnBack Crime. Awal sebelum terkenal, kata tersebut lebih dikenal sebagai desain baju atau pakaian lain lengkap dengan tulisan yang terbalik. Lama kelamaan kata TurnBack Crime semakin dikenal oleh masyarakat dan berbagai kreasi desain juga bermunculan. Sebenarnya apa itu arti kata TurnBack Crime dan bagaimana bisa mempengaruhi banyak orang untuk memakainya? Masih ada banyak orang tidak mengetahuinya, hanya membeli dan memakainya sebagai gaya fashion yang unik dan menarik.

Trun Back Crime. (foto: Ist)

Dari toko kecil sampai tempat perbelanjaan terkenal yang menjual berbagai aksesori TurnBack Crime. Memang rata-rata memiliki kisaran harga yang sedikit lebih mahal karena masih menjadi tren anak muda sekarang. Berikut ini sejarah lengkap mengapa kata tersebut sangat terkenal tidak hanya di Indonesia saja melainkan juga di luar negeri.

Kisah Di Balik TurnBack Crime

Beberapa waktu lalu ketika ada kejadian terorisme di Jakarta yang banyak menyita perhatian masyarakat untuk melihatnya. Polisi datang beregu menggunakan gaya fashion yang trendi dengan menggunakan kaos bertuliskanTurnBack Crime lengkap dengan sneaker yang mahal. Terorisme mampu dibantai sedangkan gaya baru polisi tersebut kini yang menjadi tren busana anak muda sekarang. Banyak kaos, tas, dan berbagai busana dibuat dengan logo tersebut. Polisi bukan sekedar memakai pakaian tersebut karena ingin gaya-gayaan saja karena ternyata ada kisah dibalik kata tersebut.

Turn Back Crime (foto: Ist)

TurnBack Crime yang memiliki arti utama yaitu memerangi kriminalitas yang sebetulnya merupakan slogan para Interpol dunia. Para Interpol ini juga menggalakkan slogan tersebut agar masyarakat dunia lebih berani terhadap dunia kriminalitas. Jika kriminal merebak sedangkan para warganya banyak yang takut maka tidak akan ada solusi yang terjadi, adanya tingkat kriminalitas akan semakin bertambah. Untuk itu perlu kampanye agar lebih berani memerangi kriminalitas tersebut.

Bukan Semata Tujuan Fashion

Kini tidak hanya arti kata tersebut yang terkenal namun sudah menjadi mode baru dalam dunia fashion anak muda. Tidak hanya dari kalangan biasa saja karena beberapa artis papan atas dunia juga terlihat mengenakan pakaian yang bertuliskanTurnBack Crime ini. Hal ini bisa menjadi pertanda yang sangat baik agar bisa menekan angka kriminalitas dunia. Kamu kini tidak perlu takut lagi menghadapi kriminalitas karena pihak dari kepolisian sendiri yang akan terus berusaha menjaga warga negaranya dari tindak kriminal golongan tertentu.

Sebetulnya sudah ada upaya lain dari pihak kepolisian dan Interpol untuk terus membuat kampanye anti teror dan kriminal. Namun begitu masih banyak orang yang tidak mengetahui arti dari TurnBack Crime tersebut dan kisah unik di dalamnya. Tahunya hanya sebuah desain kata kata yang terkenal dan banyak dipakai untuk baju dan jaket.

Paduan warna kuning dan putih ditambah dengan warna yang dominan gelap pada pakaian tersebut memang sangat menarik untuk dilihat. Sekarang ini saja banyak tempat yang menjualnya tidak hanya di pusat perbelanjaan yang besar. Untuk itu jika kamu ingin turut serta mengkampanyekan arti kata tersebut bisa membelinya atau membuat kreasi desain sendiri pada pakaian.

Demikian informasi yang bisa disampaikan dari arti kata TurnBack Crime. Setidaknya kamu kini tahu kisah dibalik kata tersebut dan makna sebenarnya dari TurnBack Crime. Ada banyak slogan dan kata yang dipakai pihak kepolisian sendiri yang juga berguna untuk menekan angka kejahatan, bisa menyebutkannya? Tunggu informasi update dan lengkapnya segera!

 

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here