Bom Meledak di Bangil, Anak Berusia 6 Tahun Jadi Korban

0
65

ORANYENEWS- Sejumlah ledakan terdengar dari sebuah kontrakan di Desa Gempeng Bangil, Pasuruan. Didapati seorang anak berusia 6 tahun mengalami luka cukup parah saat peristiwa tersebut terjadi.

Kronologis peristiwa, sekira pukul 11.30 WIB, Kamis 5 Juli 2018, saksi bernama Hariono yang tengah berada di warung depan rumah kontrakan mendengar suara ledakan.

Kemudian, Hariono pun mendatangi rumah tersebut untuk melakukan pengecekan, dia mendapati bau mesiu dari dalam rumah. Khawatir, ada ledakan susulan, dia pun kembali ke luar rumah.

Warga pun mulai berkerumun di luar rumah, kemudian ledakan kedua terdengar sehingga warga mulai menjauhi rumah tersebut.

Saat itu, tiba-tiba seorang pria tak dikenal keluar dari rumah dengan menggendong tas ransel, kemudian terdengar ledakan dari jalan kampung, kemudian pria tersebut kembali lagi mengambil tas ransel lain dan mengendarai motor Honda Astrea pergi ke arah Timur.

Diketahui kontrakan milik saudara Saprani tersebut ditempati sebuah keluarga bernama Abdullah alias Awardi, kelahiran 1986, KTP asal Serang, Banten. Istrinya bernama Dina Rohana dari Desa Gempeng, Bangil. Keduanya memiliki anak berusia 6 tahun, yang kemudian menjadi korban dalam ledakan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here