Sindikat Jambret Terkuak di Balik Penjambretan Dirjen PUPR

0
177

ORANYENEWS- Polisi berhasil menguak sindikat penjambretan setelah menangkap pelaku jambret terhadap Dirjen Bina Konstruksi Kementerian PUPR Syarief Burhanudin belum lama ini. Penjambret ternyata memiliki bos besar.

Kapolres Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi mengungkap bahwa bos besarnya berinisial N yang ternyata sangat kaya dan memiliki rumah yang banyak.

Menurut Hengki, N sudah merajai sindikat penjambret di kawasan Jakarta, Tangerang, Bekasi dan sekitarnya. Dia punya kaki tangan beberapa kelompok di bawahnya.

“Anggotanya masih kami dalami jumlahnya berapa,” ungkapnya.

Hengki juga mengungkapkan, polisi masih menelusuri aset-aset N ini. “Masih kami cari informasi di mana saja. Yang jelas kami ada beberapa informasi,” ucapnya.

Kini, masih melakukan pengejaran terhadap N ke sejumlah tempat persembunyiannya. Tim khusus disebar untuk mengejar bos sindikat tersebut.

“Kapolda Metro Jaya telah memerintahkan jajaran Polres untuk membentuk tim antibegal dan jambret dalam rangka mengamankan Asian Games ini,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here