Bupati Tulung Agung Akhirnya Muncul dari Tempat Persembunyiannya

0
279

ORANYENEWS- Tersangka kasus gratifikasi, Bupati Tulungagung nonaktif, Syahri Mulyo akhirnya muncul dari tempat persembunyiannya. Dia muncul melalui video dan menyampaikan sejumlah pesan kepada para relawan dan pendukungnya.

“Kepada simpatisan dan relawan Sahto (Syahri Mulyo-Maryoto Birowo), biarlah saya menjadi korban politik. Saya harap semangatlah berjuang untuk tetap memenangkan Sahto pada tanggal 27 Juni 2018 yang akan datang dan Pak Maryoto bisa dilantik untuk periode yang akan datang, salam dua jari. Lanjutkan,” kata Syahri Mulyo dalam rekaman video berdurasi 28 detik yang beredar Jumat 8 Juni 2018.

Dengan mengenakan baju kotak-kotak merah dan hitan, calon bupati petahana yang diusung PDI Perjuangan dan Nasdem itu merahasiakan keberadannya dan dimana video tersebut diambil.

Dalam video tersebut,  dia tidak mau berkomentar terkait langkah yang akan diambil pascapenetapan sebagai tersangka.

Diketahui, Bupati Tulungagung periode 2013-2018 itu ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi dalam kasus dugaan penerimaan gratifikasi untuk pengerjaan proyek infrastruktur jalan. Syahri diduga menerima aliran dana hingga 2,5 miliar. KPK meminta Syahri segera menyerahkan diri.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here