Stefanus Bakar Calon Istri Sehari Usai Prewedding,  Ini Ternyata Penyebabnya

0
333
Ilustradi cerai.

ORANYENEWS- Jelang pernikahan seharusnya yang menghiasi adalah kebahagiaan, bukan kesedihan atau pun amarah. Berbeda dengan pasangan beda umur cukup jauh ini, Stefanus (25) justu membunuh dan membakar calon istrinya, Laura (41), sehari setelah berlangsungnya foto Prewedding.

Mereka melakukan foto prewedding pada 2 Mei 2018. Sehari kemudian, Kamis 3 Mei 2018, keduanya terlibat cekcok di rumah korban di Jalan Petojo Utama, Gambir, Jakarta Pusat.

Demikian diceritakan Kapolsek Tambora, Kompol Iver Manossoh, kepada media, Sabtu 5 Mei 2018.

Cekcok kemudian berujung penusukan terhadap Laura di bagian perutnya.

Hasil penyelidikan polisi menyebutkan bahwa motif pelaku diduga disebabkan sakit hati karena seringkali direndahkan korban.

“Pelaku sakit hati karena merasa direndahkan,” ucap kata Kapolsek.

Pelaku berencana menikah dengan Laura dan semua biaya pernikahan ditanggung oleh korban dan keluarga,  sehingga korban seringkali merendahkan pelaku.

Usai membunuh, Stefanus mengajak beberapa orang temannya membawa jenazah korban ke pantai Desa Karang Serang, Tangerang untuk dibakar, demi menghilangkan jejak.

“Sekitar pukul 16.00 WIB. Pelaku membawa korban ke pantai,” ucapnya

Sebelumnya, polisi menerima laporan adanya mayat di dalam mobil pada Jumat (4/5). Namun, setelah dicek, mobil tersebut sudah tak ada di lokasi.

Beberapa jam kemudian, Tim Reskrim Polsek Tambora mendapat informasi penemuan mayat di pantai Desa Karang Serang, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang. Tim kemudian bergerak ke lokasi dan menemukan bercak darah serta bekas pembakaran.

Polisi kemudian menginterogasi lagi Aziz si pelapor. Dia mengakui ikut bersama Stefanus membawa mayat korban ke pantai tersebut. Tidak butuh waktu lama, Stefanus diringkus pada Sabtu (5/5) sekitar pukul 05.00 WIB.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here