Calon Mahasiswa UIN Ditusuk Fans Persib Usai Nonton Bola

0
423

ORANYENEWS- Kekerasan terhadap sesama suporter kembali terjadi. Kali ini korbannya adalah Rafi, seorang calon mahasiswa UIN, dia diserang mendadak dan ditusuk sekelompok orang pendukung Persib. Peristiwa terjadi usai menonton bola.

Orangtua Rafi, Zubaedah menceritakan awalnya santri Pondok Pesantren Daarul Rahman yang baru saja lulus itu meminta izin untuk mengikuti bimbingan belajar atau Bimbel di UIN Ciputat, Tangerang Selatan.

Dia pun mengikuti Bimbel sejak pukul 08.00-17.00 WIB di Kampus UIN pada Jumat, 25 Mei kemarin. Usai aktivitas Bimbel, dia diajak rekannya bernama Alam untuk menonton pertandingan Persija di Stadion Pakansari, Cibinong usai berbuka dan salat Magrib.

Usai menonton pertandingan, mereka pun kembali pulang ke UIN untuk persiapan mengikuti Bimbel esok harinya. Saat di perjalan, teman-teman Rafi membuka kaos Persija, namun tidak dengan Rafi.

Di tengah perjalanan, tepatnya di depan rumah sakit Dhuafa, mereka bertemu dan diikuti sekira 10 motor yang merupakan fans Persib. Mereka pun mendadak menyerang dengan golok, tapi berhasil ditangkis menggunakan helm oleh teman Rafi, Alam. Namun, motor pun oleng dan terjatuh, di saat Alam berusaha menyelamatkan diri, Rafi terlambat sehingga ditusuk di bagian pinggang oleh pelaku, yang kemudian melarikan diri.

Mengetahui Rafi menjadi tertinggal, Alam pun kembali dan mendapati Rafi bersimbah darah, kemudian membawanya ke RS Dhuafa. Kemudian, Rafi dibawa ke RS Polri karena tak ada dokter bedah di rumah sakit tersebut.

Hingga kini Rafi masih menjalani perawatan akibat luka yang dialaminya. Sementara, belum ada informasi apapun dari pihak kepolisian terkait peristiwa ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here