Bocah SD Hamili SMP, Bermula dari Pantai Berakhir di Rumah Kosong

0
198

ORANYENEWS- Seorang siswa SD menghamili siswi SMP hingga hamil 6 bulan. Itu pun diketahui, saat sang wanita diduga sakit dan diperiksa pihak sekolah ke Puskesmas, ternyata positif hamil. Lalu, bagaimana ini bisa bermula sehingga bisa hamil hingga 6 bulan?.

Menurut informasi yang diungkap Kepala PPA Polres Tulungagung, Ipda Retno Pujiarsih, hubungan keduanya bermula dari pertemuan mereka di Pantai Gemah, Tulungagung pada Februari 2017 silam.

Saat perkenalan pertama itu, mereka kemudian bertukar nomor telepon. Usai pulang dari pantai, keduanya melanjutkan komunikasi melalui telepon secara intens sehingga kemudian muncul benih-benih asmara di antara keduanya.

Selanjutnya, keduanya pun memutuskan untuk berpacaran. Selama pacaran, pasangan yang tinggal di desa yang bertetangga itu sering melakukan pertemuan-pertemuan.

Tanpa mendapat bimbingan orangtua, keduanya mempraktekkan pacaran bebas tanpa memperdulikam resikonya. Nafsu anak muda membawa mereka berbuat sangat jauh dari kepantasan dalam berpacaran.

Diketahui, walau duduk di kelas V SD Boyolangu, Tulungagung, sang laki berumur 13 tahun, karena tidak naik kelas sebanyak 2 kali. Sang wanita berumur 13 tahun dan duduk di Kelas VIII SMP.

Kisah asmara mereka yang tidak terpantau orangtua mendapat kesempatan saat rumah sang laki-laki kosong, ditinggal pergi orangtua media. Medio November 2017, pertama kali mereka melakukan hubungan suami istri.

Merasa tidak ketahuan dan ketagihan, mereka mengulangi perbuatan tak pantas itu berkali-kali, saat rumah kosong.

YG, tetangga pelaku, sebenarnya sudah melihat gelagat pacaran yang tidak sehat dari pasangan bocah bau kencur ini. Dia juga sudah memperingatkan bapak sang anak, tapi peringatan tidak digubris dan dijawab dengan kalimat tak pantas.

Akhirnya, peristiwa yang dikhawatirkan sang tetangga terjadi. Sang wanita hamil 6 bulan. Kini, kedua keluarga yang menanggung aib ini mengaku akan menikahkan keduanya, tapi ditolak KUA karena di bawah umur. Mereka tengah berupaya meminta dispensasi ke Pengadilan Agama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here