Hamili Siswi SMP, Bocah SD Manfaatkan Rumah Kosong

0
652

ORANYENEWS- Seorang siswi SMP Kelas 8 Tulungagung diketahui hamil 6 bulan dan mengejutkan yang menghamilinya adalah seorang siswa kelas V SD. Ternyata, mereka sudah beberapa kali berhubungan badan, memanfaatkan rumah kosong orangtua sang bocah SD.

Sebut saja sang siswi SMP Venus dan bocah SD adalah Koko. Keduanya ternyata sama-sama berusia 13 tahun, Koko adalah siswa SD yang sudah 2 tahun tidak naik kelas.

Kepala PPA Polres Tulungagung, Ipda Retno Pujiarsih mengungkapkan kepada wartawan, keduanya sudah berkenalan sejak tahun 2017, kemudian menjalin hubungan pacaran.

Selanjutnya, pacaran yang mereka lakukan mengarah ke tindakan tidak terpuji. Keduanya memanfaatkan kondisi rumah Koko tengah kosong ditinggalkan orangtuanya, tanpa pengawasan keduanya sering menghabiskan waktu hanya berdua.

“Kedua anak ini sering memanfaatkan rumah orangtua pihak laki-laki yang kosong,” kata Retno.

Kemudian di rumah itulah, lanjut Retno, kedua bocah yang masih bersekolah ini melakukan hubungan yang tidak seharusnya mereka lakukan.

“Kalau dari pengakuannya yang bersangkutan melakukan aksinya sejak November 2017 pada siang hari saat rumah yang laki – laki kosong,” lanjut Retno.

Padahal pihak tetangga berinisial YG pernah mengingatkan gaya pacaran Koko kepada orangtuanya, tapi tidak digubris. Bahkan, membiarkan biar itu sebagai uji kejantanan Koko yang baru disunat, kata ayahnya.

Akhirnya, saat ini keluarga menanggung malu dan berupaya menikahkan keduanya, walau telah ditolak Kantor Urusan Agama. Kini, keluarga tengah berupaya meminta dispensasi pengadilan agama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here