Bayi Aditya Akhirnya Ditemukan, Pelaku Ternyata Orang Dekat

0
233
penculikan bayi
penculikan bayi (foto : ist)

ORANYENEWS- Setelah 3 hari diculik, bayi Aditya akhirnya berhasil ditemukan pihak kepolisian di sebuah kontrakan. Ternyata pelakunya adalah orang yang dikenal dengan baik oleh Marlina, ibu bayi berumur 25 hari tersebut.

Marlina mengetahui identitas pelaku setelah menerima bayi Aditya dari Kapolresta Depok Komisaris Besar Didik Sugiarto di Rumah Sakit Mitra Keluarga Depok, Senin 30 April 2018.

Marlina mengaku kenal baik dengan salah satu penculik. Bahkan, anaknya seringkali main dengan anaknya di rumah.

Bayi dari Marlina, warga Depok, berumur 25 hari.

“Ya Allah saya benar-benar enggak sangka. Saya kenal pelakunya. Anaknya dia juga teman anak saya di SD. Bahkan anaknya sering main ke rumah. Saya enggak tahu deh apa motifnya enggak sangka,” kata Marlina.

Dalam kesempatan itu, Marlina mengaku bahagia ketika buah hatinya kembali ke pangkuannya dan berterima kasih kepada polisi dan semua pihak yang membantu.

“Alhamdulilah, terima kasih sebesarnya kepada polisi yakni Polresta Depok dan media juga dan semua pihak yang sudah membantu hingga akhirnya bayi saya kira ditemukan,” katanya.

Kondisi bayi Aditya saat ini, rambut dibotaki pelaku dan ia tidak suka. Namun yang penting baginya kondisi bayinya saat ini sehat.

Diketahui, bayi Marlina dan Ranto yang diculik dari rumahnya di Jalan Flamboyan VI, Mekarjaya, Sukmajaya, Depok, Jumat 27 April 2018 berhasil ditemukan polisi di sebuah rumah kontrakan di Jalan Maliki 2, RT 04 RW 02, Kelurahan Mekarjaya, Sukmajaya, Senin (30/4/2018) pagi.

Dari kontrakan tersebut, telah diamankan dua perempuan yang diduga penculiknya dan terlibat dalam kasus ini. “Dua perempuan yang kami amankan, satu orang adalah penculiknya dan satu lagi adalah orang yang merawat bayi,” kata Didik Sugiarto.

Didampingi Kasat Reskrim Polresta Depok Komisaris Bintoro, Didik menjemput sang bayi dari rumah kontrakan pelaku dan langsung dibawa ke RS Mitra untuk mendapatkan perawatan. Selanjutnya polisi tengah mendalami motif pelaku.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here